Minggu, 05 Februari 2012

Percakapan U-KISS

Untuk saat ini, U-Kiss sangat sibuk mempromosikan album mereka di negara-negara Asia. Jika mereka bisa pergi berlibur selama sebulan, apa yang ingin mereka lakukan? Jika saat itu adalah hari terakhir dunia, apa yang akan mereka lakukan?

Yuk simak Q&A U-Kiss di Epop Magazine!

Question: Jika kamu bisa pergi berlibur selama sebulan, apa yang akan kamu lakukan?

Kevin: sebulan? hmmm….apa ya?
Eli: aku akan mengunjungi keluargaku di Amerika
Kevin: nonton NBC juga? (The National Broadcasting Company)
ELi: yup!
Aj: sebulan? Hmmmm…Aku ingin pergi backpacking ke Australia, aku ingin mengunjungi ke banyak tempat disana
Kevin: aku ingin ke New York!
Kiseop: aku ingin ke pantai!
Kevin: kamu pergi berlibur selama sebulan di pantai? hahaha
Dongho: aku ingin tidur selama sebulan
Eli & Kevin: Dongho ingin berhibernasi, haha!
Hoon: aku akan mengunjungi kampung halamanku di Namgyangju
Soohyun: Hmmm…aku ingin pergi ke Jeju Island bersama member lainnya^^
U-Kiss: tidak, terimakasih! (serempak) wkwkwk XD (Poor Soohyun...sma aku aja oppa ke jejunya #plak)

Question: seminggu sebelum berakhirnya dunia ini, apa yang akan kamu lakukan?

Hoon: aku ingin bersama seseorang yang aku cintai
Kevin: aku ingin bersama keluargaku
Eli: Hmmm…AKAN AKU SIMPAN DUNIA INI, haha!
Aj: itu tidak realistis!
Kiseop: aku ingin pulang dan bersama keluarga saya
Soohyun: aku ingin mengunjungi Kiss Me di seluruh dunia!
Aj: Kiss Mes tidak ingin melihat kamu! :p
Dongho: aku ingin menghabiskan semua uang tabunganku
U-Kiss: untuk apa?
Dongho: amal! (baiknya maknae ini.... :) )
Aj: aku akan meninggalkan bumi ini! (AJ mau jdi alien -_-)

Question: Jika kamu akan menerbitkan sebuah autobiografi anggota, siapakah yang akan kamu pilih?

Soohyun: aku memilih diri saya sendiri^^
Kevin: kenapa?
Soohyun: aku rubah jawabanku, pilih Kiseop? atau Kevin? Aku akan memilih Kevin bukan karena dia tinggal di San Fransisco. Aku ingin pergi ke San Fransisco dan mengunjungi keluarga Kevin disana.
Kiseop: aku pilih Eli~ aku aku ingin mengenal Eli lebih dekat semenjak dia tinggal di Cina dan Amerika
Eli: hmmm…soohyun hyung. Aku ingin tau penderitaan yang dia lalui sebelum debut sebagai seorang seniman
Aj: aku mengundurkan diri! aku tidak ingin menjadi sutradara!
Kevin: Dongho! aku ingin tahu setiap hal tentang berada di SMP dan SMA
Hoon: Aj, karena dia pergi ke luar negeri untuk belajar sendirian. Dia juga sangat cerdas dan dia tahu bagaimana berbicara bahasa inggris yang baik
Eli: itu benar! Beberapa waktu yang lalu, aku tidak bisa berhubungan dengan Aj. Sebulan kemudian, aku melabraknya. Ternyata, dia mematikan HP sepanjang waktu selama berada di luar negeri

Question: Jika kamu berubah menjadi seorang gadis, siapa yang akan kamu pilih sebagai pacar?

Soohyun: (berekspresi berharap supaya Kevin memilihnya) Kevin, kamu yang pertama
Kevin: Soohyun! karena dia benar-benar baik pada setiap perempuan
Soohyun: bagus! haha
Soohyun: Kiseop? tidak! saya memilih Hoon karena dia sangat baik dan memiliki tubuh yang seksi. Selain itu, dia juga sangat atletis. Sekarang aku seperti sedang menyanyikan sebuah lagu kepadanya. Aku harap aku dapat menikahi seorang gadis seperti dia (jika Hoon adalah seorang gadis)
Aj: aku juga pilih Hoon!
Hoon: wae?
Aj: haha, karena kau sangat bersemangat dan kamu tau bagaimana mengurus seorang gadis (Aj salahpaham dia ngga ngerti pertanyaannya, dia pikir dia adalah gadis yang akan dia pilih :p)
Eli: aku pilih Kiseop! Dia juga orang yang baik. Jika aku menikah dengan orang seperti dia, aku akan sangat senang. Aku tidak akan perlu mengeluarkan satu sen pun uangku karena dia akan mengguyurku dengan hadiah
Kiseop: aku pilih Kevin! karena dia orang yang jujur, pekerja keras dan innocent ^^
Kevin: Thank you! ^^
Dongho: aku pilih diriku sendiri, karena cuma aku yang paling mengerti diriku
Hoon: jika aku harus memilih antara Eli dan Kiseop, aku akan memilih Eli karena dia karena dia seseorang yang sangat peduli apa yang orang lain lakukan

Sumber: KissMe U-Kiss Indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Apresiasikan tulisan author :)