Selasa, 24 April 2012

[INDO TRANS] T-ara feat. Davichi We Were in Love Lyrics




*Romanisasi

(SoYeon)uri saranghaetjanha jebal nal ullijima
ojik naegen neo hanappunya
(HaeRi)nuneul gamado boyeo gwireul magado deullyeo
(SoYeon + HaeRi) jebal nal tteonagajima

(JiYeon)eoduwotdeon nae sarme bichi doeeojun saram
neomuna sojunghan saram
(MinKyung)haru jinago tto jinado deo geuriwojyeo
i norael haneun jigeumdo

(HaeRi)uri saranghaetjanha jebal nal ullijima
ojik naegen neo hanappunya
nuneul gamado boyeo gwireul magado deullyeo
(SoYeon + HaeRi) jebal nal tteonagajima

(HaeRi)doraolgeot gataseo dasi olji mollaseo
oneuldo neoreul gidaryeo
(MinKyung)neoneun moreuji neon moreuji apahaneun nal
i norael haneun jigeumdo

(HaeRi)uri saranghaetjanha jebal nal ullijima
ojik naegen neo hanappunya
nuneul gamado boyeo gwireul magado deullyeo
(SoYeon + HaeRi) jebal nal tteonagajima

(MinKyung)sesanggwa neo duljunge taekharamyeon hana
nae jeonbul ppaeasado neoramyeon nan joha
najina bamina sarange nan mongmareun ja
neol ijen itja ireon naui gatjanheun dajimi tto dasi nareul ullyeo deullyeo
(HyoMin)neoege baraneungeon ojik neoya
neo eobsin amugeotdo halsu eomneun naya
i norael deureumyeon jebal neo dorawa dorawa

(HyoMin)saranghamyeon halsurok jeomjeom yawieoman ga
ojik naegen neo hanappunya
uri saranghaetjanha jebal nal ullijima
(HyoMin + HaeRi) nal dugo tteonagajima

(HwaYoung)Yeah uh uh gyeolguk neon doraseo naneun tto magaseo
jajonsim da beorigo michincheok neol ttaraseo
gaseumi doeryeo nareul dageuchigo malhaesseo
sesange hanappunin neol irchineun mallaesseo
naneun tto utneuncheok geunyang meoljjeonghancheok
neoege bureuneun majimak naui i norae

(So Yeon)jebal nal tteonagajima


*INDO TRANS

Bukankah dulu kita saling mencintai? Tolong jangan membuatku menangis
Kamu adalah satu-satunya bagiku
Kau terlihat walau mata terpejam,
Terdengar walau telinga tertutup,
Kumohon jangan tinggalkan aku

Orang yang menjadi penerang dalam gelapnya hidupku
Orang yang sungguh berharga
Walau hari yang terus berlalu,
Rindu yang semakin memuncak
Bahkan saat kunyanyikan lagu ini

Bukankah dulu kita saling mencintai? Tolong jangan membuatku menangis
Kamu adalah satu-satunya bagiku
Kau terlihat walau mata terpejam,
Terdengar walau telinga tertutup,
Kumohon jangan tinggalkan aku

Mungkin kau akan kembali
Siapa yang tau kau akan datang lagi
Hari ini pun aku menunggumu
Kau tak tau,Kau tak mengerti
Bahwa akulah yang terluka
Meskipun kini kumenyanyikan lagu ini

Bukankah dulu kita saling mencintai? Tolong jangan membuatku menangis
Kamu adalah satu-satunya bagiku
Kau terlihat walau mata terpejam,
Terdengar walau telinga tertutup,
Kumohon jangan tinggalkan aku

Bila harus memilih antara kau atau dunia ini
Segalaku direnggut pun tak mengapa asalkan kau ada,aku baik-baik saja
Siang maupun malam, Aku kehausan akan cinta
Kesungguhanku untuk melupakan mu justru membuatku menangis lagi,
Apa kau mendengarnya?
Yang kuinginkan darimu hanyalah keberadaanmu
Aku tak dapat melakukan apapun tanpa kamu
Bila kau dengar lagu ini,Tolonglah kembali,
Kumohon kembalilah

Semakin aku jatuh untuk lebih mencintai, 
Perlahan pula aku semakin terpuruk merana
Kamu adalah satu-satunya untukku
Bukankah kita saling mencintai? Tolong jangan membuatku menangis
Jangan tinggalkan aku sendirian

Akhirnya kau berpaling,aku tercampakan lagi,
Kulepas rasa malu,mengikutimu seperti orang gila
Benakku mendorongku untuk berkata,
Jangan sampai kehilanganmu yang merupakan satu-satunya
Aku berpura tersenyum, Berlaku seakan semuanya baik-baik saja
Lagu ini kunyanyikan terakhir kalinya untukmu

Tolonglah jangan tinggalkan aku.....



Pendapat Kaki:

Finnaly,selesai! aku mengerahkan ke-puitis-an kedalam lagu ini...aku mengartikan lagu ini secara harfiahnya dan sedikit aku rubah...karena mungkin lirik dan maknanya cukup dalem juga...Lebih mirip ke puisi bahkan...Kayaknya gk usah diomongin inti lagu ini pun, di baca lirik nya langsung terpaku

Soyeon unyu yah?? Badannya mungil hehehe...Suaranya Minkyung juga bravo bgt... 

'Kalo mau request, silahkan tulis di box komentar'


KAMSHA!!!

4 komentar :

Apresiasikan tulisan author :)