Minggu, 01 Juli 2012

[Naruto] Quotes Tim 7


Udah lama gak bikin post-an naruto, Kali ini aku mau bagi-bagi kutipan kata-katanya tim 7...Semoga suka ^^

---------Kakashi---------------

1."pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi akan selalu tumbuh dengan lebih baik"

2. "kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!"

3.“Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan”

4.“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim”

5. “Masa depanmu adalah kematian”

6."Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa... Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Adalah Ninja Yang Membiarkan Temannya Dalam Bahaya....!!!"

----------Sasuke---------------

1."aku perna kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku"

2. "Ular yang melata di tanah bermimpi terbang di angkasa itu hal yang mustahil. Kau yang ingin melakukan sesuatu dan mengincar anak ayam di sarang, malah berbalik diincar oleh mata rajawali yang terbang tinggi di langit"

3."Ku akui.. kau kuat, karena sama denganku, kau juga orang yg tahu derita rasa kesepian.. lalu, derita itu membuat orang jadi kuat"

4,"Bodoh juga ada batasnya"

5."Sebelum bertanya nama seseorang, perkenalkan lebih dulu nama mu sendiri"

6."Aku akan menjadi kuat dengan caraku sendiri bukan dari orang lain"

7."Aku sudah lama menutup mataku... Satu-satunya tujuanku adalah di dalam kegelapan"

8."Dengan kebencian, ilusi akan ku ubah menjadi kenyataan"

----------Sakura-----------------

1."aku tidak takut mati.. tapi aku takut jika tidak bisa melakukan apa apa.. aku rela mati demi dia"




---------Naruto-----------------

1."aku tidak khawatir akan jadi apa aku dimasa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. tapi yang pasti apa yang aku lakukan sekarang akan membentukku di masa depan nanti"

2."penderitaan sebatang kara itu bukan hal yang mudah dihadapi.. perasaanmu itu.. entah kenapa sangat kumengerti sampai terasa sakit"

3. "terserah jurus apa yang kau punya, tapi kalau cuma berdiam diri, sama halnya kau tidak punya mimpi"

4."Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku"

5."Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir"

6."Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya"

7. "Berbeda denganmu, jabatan hokage pasti akan kudapatkan, karena menjadi hokage adalah cita-citaku"

8. "Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya"

9. "Kalau itu artinya cerdas... bodoh selamanya pun aku tak keberatan"

10."Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage.."

11. "Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini!!!"

12."Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya salju"

13. "aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri"

14.."aku ini tidak punya orang tua, aku selalu mrasa sendiriseluruh orang didesaku . memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke
, sasuke adalah teman terbaikku"

15."jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu"

16.".. seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun.."

17.“Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke”

18. “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku”



Arigatou!!!

1 komentar :

Apresiasikan tulisan author :)