Jumat, 01 Maret 2013

Para Artis K-Pop yang Mempunyai Kebiasaan Tidur Aneh

Kpop idol terkesan elegan saat mereka perfomance, juga terkesan beauty dalam hal apapun. Tapi beberapa dari mereka justru memiliki kebiasaan tidur gak normal namun tentunya merupakan sedikit keunikan dari mereka tersendiri.

1. Taeyeon - SNSD



Banyak member SNSD yang sudah mengakuinya, orang yang memiliki vocal keren seperti Taeyeon memiliki kebiasaan tidur yang sangat aneh. Kadang dia tertidur sambil berbicara, sambil berjalan, maupun tidur dengan mata terbuka. Dan satu lagi, gaya tidur favoritnya adalah posisi yoga yang mungkin justru membuat punggung orang normal sakit ketika mencobanya.


2. Suzy - Miss A



Member tertingginya Miss A dan juga visual ini, sukanya tidur sambil berteriak, menangis, tertawa juga makan saat sedang tidur. Belum lagi, dia akan melakukan hal yang serupa seperti mimpinya saat dia terbangun di dunia nyata, nah.



3. Jiyoung - KARA



'Baby besar' nya KARA ini adalah seorang sleep walker! wajar saja kalau member lain suka mengunci pintu kamar mereka sebelum tidur karena biasanya maknae ini suka tidur pindah-pindahan maka saat paginya dia malah sudah ditemukan tidur di sebelahnya member lain.


4. Victoria - F(x)



Sulli yang mengungkapnya, kalau ternyata Victoria suka tidur dengan mata yang terbuka. Suatu hari saat Sulli ingin pergi sekolah, Victoria tidur dengan kepala di atas dan kaki di atas tempat tidur dengan mata yang terbuka. Sulli bertanya apakah benar dia sedang tidur, tapi Victoria tak menjawab apapun. iyalah!


5. Taemin - SHINee dan Shindong - Super Junior



Kenapa aku menggabungkan mereka berdua? bukan hanya sama agensi tapi mereka pun sama-sama memiliki kebiasaan tidur yang gak wajar. Keduanya lebih suka tidur 'naked'. Jonghyun dan Key pernah memergoki kebiasaan tidur Taemin ini saat mereka berdua ingin membangunkannya. Shindong bahkan pernah membuat eomma pembersih dorm suju berteriak ketika sedang menyingkap selimut untuk merapihkan kamar Shindong, lalu melihat Shindong yang masih tertidur tanpa sehelai benang pun!


6. Yoseob dan Junhyung BEAST



Mereka berdua benar-benar jadi partner yang keren waktu tidur! Junhyung suka nge-rapp saat tidur dan Yoseob melakukan beat box. Ini bisa jadi konser keren yang tanpa disadari :D


7. Yunho dan Changmin TVXQ



Mereka seolah balas-balasan dan saling membongkar rahasia tidur. Yunho suka tidur dengan mata terbuka dan mulut ternganga lebar, bahkan kata Changmin dia pernah berkata "Ayo main" pada dirinya sendiri lalu malah tidur. Changmin 'sedikit' lebih normal, katanya Changmin bisa diajak mengobrol saat tidur. Wow


8. Lee Joon - MBLAQ



Menurutku MBLAQ adalah grup dengan anggota yang berkepribadian normal, tapi Lee Joon salah satu pengecualian. Idol yang juga 4D ini memiliki kebiasaan tidur unik. Dia bisa tidur dimanapun! lantai, sofa, panggung, lemari bahkan BATHTUB! apa yang kira-kira dilakuin member MBLAQ waktu tengah malem mau buang air, lalu ternyata ada Joon yang lagi asik tidur tuh?


9. Kangin - Super Junior



Semuanya tau, Kangin akan menjadi orang yang kasar saat dia tidur. Dia suka bilang, "Kau mau mati ya?" "Ya, kau berhenti disitu!" Aku bingung apa dia selalu bermimpi jadi orang jahat? atau terlalu paranoid kamarnya dimasuki pencuri? :p

Apa bias kalianpun berubah menjadi orang tidak normal saat dia tidur?

KAMSHA!!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Apresiasikan tulisan author :)