Selasa, 07 Mei 2013

[INDO TRANS] 2PM - Comeback When You Hear This Song Lyrics




*Romanisasi

I norael deutgo dorawa
I norael deutgo dorawa



Isseul ttaen mollasseo
Tteonagoseodo mollasseo
Hajiman sigani jinan hueya kkaedatge doeeosseo



Nugureul mannado
Gyesok ni saenggagi naseo
Jeomjeom duryeowo jyeosseo neol bonaen ge jalmotan il gataseo
Eotteokhae na dwineutge ijewa



Neol bonaen geol huhoehago itjanha
Neoreul ullyeo noko dasi dollyeo seul jasini eobseo hajiman
Give me one more chance



I norael deutgo dorawa
I norael deutgo dorawa
I norael deutgo dorawa
Eodie itdeun nuguwa itdeun



Jalmotaesseuni dorawa
Huhoehanikka dorawa
I norael deutgo dorawa
Eodie itdeun nuguwa itdeunji



Eodikkaji ganni
Imi mami doraseonni
Na ttaemune dachin gaseumi ttakttakhage da gudeonni
Eotteokhae na dwineutge ijewa
Neol bonaen geol huhoehago itjanha
Neoreul ullyeo noko dasi dollyeo seul jasini eobseo hajiman
Give me one more chance



I norael deutgo dorawa
I norael deutgo dorawa
I norael deutgo dorawa
Eodie itdeun nuguwa itdeun



Jalmotaesseuni dorawa
Huhoehanikka dorawa
I norael deutgo dorawa
Eodie itdeun nuguwa itdeunji



Baby stop naege dorawa naegen neo hana raneun geol algo itjanha
Jalmotan geo ara maja niga nareul tteonaja maja geuriumi jara gamjeongi cha olla
Ije nan neo hanabakke molla geu dongan wae i mareul motaenneunji molla
Mianhae geurigo saranghae



I norael deutgo dorawa
I norael deutgo dorawa
I norael deutgo dorawa
Eodie itdeun nuguwa itdeun



Jalmotaesseuni dorawa
Huhoehanikka dorawa
I norael deutgo dorawa
Eodie itdeun nuguwa itdeunji

*INDO TRANS
Kembalilah saat kau dengar lagu ini...
Kembalilah saat kau dengar lagu ini...

Aku tak menyadari saat kau ada,
Juga tak menyadari saat kau pergi
Barulah setelah waktu berlalu, aku menyadarinya
Meski menjumpai siapapun
Aku terus memikirkanmu  
Aku semakin ketakutan,  
Karena melepasmu pergi tampak seperti suatu kesalahan
 
Aku harus apa? Sekarang sudah terlambat
Menyesal karena membiarkan mu berlalu
Aku tak yakin bisa membawa mu kembali setelah membuat mu menangis
Berilah kesempatan lagi,

Kembalilah saat kau dengar lagu ini
Kembalilah saat kau dengar lagu ini   
Kembalilah saat kau dengar lagu ini  
 Dimanapun, Dengan siapapun

Akulah yang salah, kembalilah
Karena aku menyesalinya, kembalilah
Kembalilah saat kau dengar lagu ini
Dimanapun, Dengan siapapun

Kau sudah ada dimana?
Sudahkah hatimu siap kembali?
Karena ku hatimu terluka, Apakah itu terlalu keras?
Aku harus apa? Sekarang sudah terlambat
Menyesal karena membiarkan mu berlalu
Aku tak yakin bisa membawa mu kembali setelah membuat mu menangis
Berilah kesempatan lagi,

Kembalilah saat kau dengar lagu ini
Kembalilah saat kau dengar lagu ini   
Kembalilah saat kau dengar lagu ini  
Dimanapun, Dengan siapapun

Akulah yang salah, kembalilah
Karena aku menyesalinya, kembalilah
Kembalilah saat kau dengar lagu ini
Dimanapun, Dengan siapapun

Baby stop, Kembalilah, Kau pun tau kau satu-satunya bagiku
Aku tau aku yang salah, kau benar
Setelah kau pergi, kerinduan ini tumbuh dan perasaanku bangkit
Kini, aku hanya tau kau sedang sendiri
Aku tak mengerti kenapa tak bisa ku ungkapkan dalam kata-kata

Maaf.... dan Aku mencintaimu.... 

Berilah kesempatan lagi,
Kembalilah saat kau dengar lagu ini
Kembalilah saat kau dengar lagu ini   
Kembalilah saat kau dengar lagu ini  
Dimanapun, Dengan siapapun

Akulah yang salah, kembalilah
Karena aku menyesalinya, kembalilah
Kembalilah saat kau dengar lagu ini
Dimanapun, Dengan siapapun


Pendapat Kaki:

Salah satu yang aku paling suka dari 2PM: punggung mereka lebar! jadi mau ngegelayut disitu :p lagunya bagus, aku suka part Wooyoung meskipun saat ini nih lagu belum terlalu 'cling on' di otak, gak nyangka waktu partnya Taecyeon ngomong kayak gituh :D 
Cerita lagunya tentang cowok yang menyesal udah ninggalin si cewek, gitu lah pasti pada paham ^_^

Romanized by: Lyricupdate


KAMSHA!!!   
   

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Apresiasikan tulisan author :)