Selasa, 30 Juli 2013

[Foto] Perlakuan Menyeramkan dari Sasaengnya EXO

Annyeong Haseyo~ mau bahas soal perlakuan sasaeng yang agak miris dan menakutkan :p. Menurutku hal ini sangat disayangkan, karena kita semua tau bahwa kebanyakan hatters membenci banyak idol Korea (dalam hal kali ini EXO) karena fansnya. Ya, fans. Fans seperti apa? yaitu sasaeng, yang bila kalian belum tau bisa baca disini

Nah berikut lah perlakuan mereka:





Para fans saling berdesakan dan mendorong saat melihat Luhan di bandara. Waktu Luhan jatuh, mereka bukannya menolongnya bangun, tapi malah meraba-raba tubuhnya. Baekhyun membantu Luhan berdiri dan terlihat..... marah. Bukankah ini sama sekali tak membuat Luhan senang?




Kai terjatuh karena sasaeng fans dan kakinya kesakitan. Member yang lain langsung membantunya berdiri, dan tentunya karena Kai merasa kesakitan. Keliatan jelas kalau dia, benar benar merasa sakit.


Seorang sasaeng memegang lengan D.O seolah mereka teman dekat, padahal enggak. Dia terus melakukannya meskipun D.O keliatan gak nyaman dan tidak suka.


Seorang fans China mengatakan hal yang berbau seksual pada Xiumin, menanyai apa dia tidur dengan Luhan tadi malam dan apa Luhan memperlakukannya dengan 'baik'. Xiumin tak mengerti, Luhan segera menarik Xiumin menjauhi fans tsb dan pergi. Hey sasaeng? aku rasa kamu terlalu banyak baca fanfiction yang malah membuatmu menjadi gila.



D.O berjalan dengan santainya kemudian langsung lari ketakutan begitu melihat sasaeng.


Mata D.O menjadi memar karena terpukul kamera DSLR. Keliatan seperti dia bilang 'appa' (sakit) dalam gif ini.



Terambil foto saat Tao beristirahat di hotel. Oke, sejauh apa para sasaeng ini melakukan hal ini sih??


Aku rasa mereka harus menghargai privasi bagi idol mereka. Bagaimana mungkin mereka melakukan sesuatu yang gak sama sekali membuat idola mereka senang? Akhir kata, aku berdoa agar tuhan memberi mereka sesuatu yang bernama 'otak' ^_^


sumber: netizenbuss
trans dan tambahan lain: aku


3 komentar :

  1. mau save gambarnya bah, tapi ga bisa klik kanan

    BalasHapus
  2. Bukan otak, min......tapi, AKAL BUDI

    BalasHapus

Apresiasikan tulisan author :)