Rabu, 07 Maret 2012

[Little Opinion] 7 Artis K-Pop ter-Cute


Oh iya, sebelum nya ini hanya opini author yang sedang di buat melayang oleh wajah-wajah manis Kpop.

1.Dong Ho 'U-Kiss'


Dongho adalah Rapper sekaligus Maknae dalam U-Kiss...aku rasa dia benar-benar maknae aegyo dan punya banyak keimutan tersendiri,,,Hmmm...dia juga suka pink! Paling-paling suka banget waktu ngeliat dia di MV 0330 ya ampun...no coment deh! cute bgt sih...dia lahir tahun 1994 kira-kira 17tahunan deh! 29 juni nnti 18 tahun..hehehe

2. Kevin 'U-kiss'


 Yup,U-kiss lagi....entah karena lagi nge-feel sma mereka atau apalah aku milih ada 2 member U-kiss disini....Kevin adalah Lead Vocal di U-kiss pertama ngedenger suaranya juga udh pasti bisa nerka deh mukanya gimana....! nama aslinya Kevin itu Woo Sunghyun, Kevin ini kelahiran 91 Line's...Dia juga pernah tinggal di California,jadi nguasain bahasa inggris deh! Waktu denger suaranya di A Shared Dream merinding ih!

3. Sungmin 'Super Junior'


Sungmin!!! Yg ELF pasti tau, bukan maknae sih...tapi emang pantes bgt dibilang jadi yang terimut di Suju,dia kelahiran 1986....Lihatlah mata innocentnya yang seolah-olah menarik kalian (lho?) Paling suka liat sungmin di No Other..Aih Oppa...! aku juga suka sama dua gigi kelincinya...itu punya daya tarik sendiri :)

4. Donghae 'Super Junior'


Donghae,Iya Donghae....banyak yang gak setujukah?? #pundung...Pertama liat di MV Super Girl bilangnya Donghae itu Keren! jauh bgt dari kesan imut...tapi yah itu kan lagi di SujuM tapi pas tau kegiatan sehari-harinya dan sifat-sifatnya menurut aku dia itu imut...Soal dia yang gampang dikerjain anak-anak SJ itu sih gak masalah (aku suka orang bodoh :P) matanya itu mengeluarkan perasaan bgt! sayu sayu gimanaaa gituu... :D Liat deh di MV Santa You Are The One,,Donghae imut!

5. Youngmin 'Boyfriend'


Next is Youngmin! eh kenapa gak Minwoo atau kwangmin...Jeongmin juga imut (kalo hyunseong sama donghyun masuknya kategori ganteng) kok milih Youngmin?? Yeeh,kan aku bilang just my opinion,,dan imut itu relatif hehehe lihat dong senyumannya...manis bgt kan?? lihatlah MV I'll be there...disitu dia imut bgt,,atau di MV Boyfriend juga boleh di Don't Touch My Girl juga bagus (Loh? jadi semuanya??) ;)

6. Yoseob 'BEAST'

                                                             
Why Yoseob? Lihat aja fotonya hehehe...Bukan maknae BEAST tapi menurut aku emang dia yang paling imut! Yoseob adalah vokalis utamanya beast (bareng hyunseong jugaa) Yoseob punya daya tarik sendiri dari keunikannya...itu yang membuat dia paling dicintai fans...! di MV Beautiful yoseob lucu bgt gayanya,,,kalo dia lagi bergaya cool ajah (kayak di MV Breath) aku tetep bilang dia cute kok! memang gak bisa ditolak lagi..Yoseob emang imut!!

7. Thunder MBLAQ


Kenapa gak Mir aja,diakan maknae....? karna aku maunya Thunder soalnya Mir emang imut tapi kalo dia lagi make style keren (kayak di MV I'ts war atau gak Monalisa) mukanya jadi berubah cool jugaa...Tapi kalo Thunder,meskipun dia udah make stlye keren karakter imutnya tetep gak bisa ditutupin sih! <;
Sifat pemalu dan pendiam nya juga membuat dia makin imut...

Udah deh...itu 7 yang menurut aku paling imut banget-bangetannya ajaa.... :D

KAMSHA!!!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Apresiasikan tulisan author :)