Sabtu, 03 Maret 2012

Sandara 2NE1 Fact




Sandara with Thunder









1. Tiga suku kata nama koreanya yang tidak biasa, dimana ia berbicara berkali2 selama wawancara, kalau nama ini datang dari seorang bahasa Korea umum, Kim Yushin, yang nama masa kecilnya adalah “San Da Ra”.(hmm...rata" nama orang korea emang cuma 2 suku kata...)


2. Dara dulunya selebritis di Filipina. Dia muncul di film2, drama2, iklan dan merilis sebuah lagu koleksi, yang menerima status 2 platinum dalam penjualanan. (Dia dulu emang orang Filipina dan nguasain bahasa tagalog :D)


3. Dia dulunya menjadi seorang aktris dan murid di waktu yang bersamaan. Dia sangat bagus di matematika dan fisika.(wah! gua malah sebel fisika tuh!)


4. Adiknya Park Sang Hyun, dikenal dengan nama “Thunder” adalah bagian dari grup idola Korea MBLAQ.(kakak beradik paling 'cute' menurut gua... :*  )


5. Yang Hyun Suk YG Entertainment menemukan Dara setelah melihatnya di KBS documentary, “My Name is Sandara Park”.


6. Dara trainee di bawah YG Entertainment selama 3 tahun sebelum debut sebagai 2NE1.


7. Dia paling menonjol diantara member2 lain dari girlgroup2 lainnya. Dia memiliki beberapa fanboy dan mengaguminya. Beberapa nama yang menjadi fanboynya antara lain 2PM Wooyoung, FT Island Choi Minhwan, Park Hae Jin, MC Mong, MBLAQ Lee Joon, 2AM Seulong, Kim Taegoon, U-KISS’ Kevin, Lee Jung Suk,dll. (Eh? banyak ternyataaa!)


8. Dia menjadi populer atas gaya rambut “pohon kelapa” nya selama hari2 promosi “Fire” yang telah diparodikan oleh berbagai artis. Dia juga membuat tren dengan mempopulerkan rambut tenggu, apple hairstyle, byeomeori (hanya dengan satu kepangan di depan), dan banyak gaya rambut lainnya. (Hahaha jadi inget MV lollipop!)


9. Kampung halaman Dara di Busan, dan dia berbicara dalam dialek Busan.


10. She cited Uhm Jung-hwa, sebagai seseorang yang dia lihat karena kecantikannya, keseksiannya, dan ke-cute-annya kedalam satu package. (Oh my gosh!)


11. Dara selalu mengirim pesan dibandingkan dengan menelpon karena dia berfikir akan canggung saat menelpon seseorang. (samaa samaa!)


12. Dia memiliki sebuah tanda lahir di kaki kanannya yang selalu dia tutupi dengan legging2 atau kaos kaki saat menjadi selebritis di Filipina. Itulah kenapa dia tidak memakai celana pendek dan rok .


13. Dara memiliki sebuah kebiasaan mencuri HP milik member2 lainnya dan menaruh gambarnya sebagai wallpaper.(parah parah -_-)


14. Kim Ji Eun adalah pelatih vokalnya.


15. Adegan ciuman Dara dengan Bigbang T.O.P di MV Gummy “I’m Sorry” terungkap kalau itu hanya sebuah trik kamera. (Fuih! bagus deh)


16. Dara dipilih oleh member2 lainnya menjadi yang terbaik di variety shows.


17. Dia mengatakan kalau dia suka memakai jeans dan kaos dan biasanya memakai mereka di rumah.


18. Dara adalah member pertama yang merilis sebuah single yang menampilkan kemampuan rap CL yang unik dalam lagu yang berjudul “Kiss”.


19. Dia adalah fan besarnya Lee Hyori. Dia menjadi member di fancafe Lee Hyori.


20. Makanan filipina favorit Dara adalah sinigang na hipon. Dia bagus dalam mengupas udang.


21. Dia takut dengan anjing dan binatang2 besar, khususnya anjing G-Dragon Gaho. (Ahahaha! Dara takut anjing gede!!)


22. Dia menghapus nomor" dari orang yang tidak membalas pesannya. Bahkan dia pernah menghapus nomor member2 2NE1 (waduh? sama kayak Heechul Suju oppa nih!!)


 23. Dalam sebuah wawancara, dia menyatakan kalau pria idealnya adalah aktor Korea Won Bin.(hahaha keren keren!)


24. Dara di pilih sebagai “Ratunya Me2day” karena mengumpulkan 200,000 followers yang dikatakan menjadi jumlah terbesar dari followers untuk seorang selebritis.(Wess Dara oenni daebak!)


25. Diantara para member, hanya Dara yang makan ramyun/ramen.(kok gitu??)


26. Sandara ini dikenal juga sebagai member dengan kepribadian 4D,contohnya dia sangat menyukai baju hot dognya ini:

27. Dikenal akrab banget sama adiknya,Thunder...mereka itu solid bgt,siapa idolanya Sandara? jawabannya Thunder,,,Siapa idolanya Thunder? yang pasti Sandara....! 


28. Sandara pernah minta dicariin pacar sama Thunder...tapi Thunder bilang,"Sabar nuna,,aku belum menemukan yang cocok untukmu..." Sweeeeeettt!!!


29. Sandara selalu nyimpen lagu" MBLAQ di mobilnya supaya kalo dia kangen Thunder bisa selalu denger lagu"nya 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Apresiasikan tulisan author :)