Senin, 26 Maret 2012

Kenapa Harus Mrs.FishyAnchovy?

Q: Kenapa harus Mrs.FishyAnchovy

Ans: Sebenernya kata 'fishy' dan 'Anchovy' itu dari kedua bias ku di Super Junior! 

Hehehe,,, Donghae dan Eunhyuk lebih tepatnya! Awalnya sih bias aku cuma Donghae tapi karena Eunhyuk juga keren dan merekapun couple...So,jadilah aku ini fans dari sang ikan dan monyet ini.. #maruk

Fishy itu julukannya Donghae...Disebut ikan karena dianya doyan makan Seafood.. *Gak papa Oppa! biar pinter! :D

Kalo Eunhyuk julukannya itu Monkey karna dia doyan makan pisang...Tapi akunya make Anchovy yang juga julukan Eunhyuk,artinya ikan teri..Yah,mungkin gua make nama itu biar konek ke nama Fishynya!
Eunhyuk sendiri di bilang Anchovy gara-gara badannya yang tipis kayak ikan teri

Setelah tercipta FishyAnchovy...aku nambahin kata Mrs. diawalnya, namanya jadi keliatan lebih manis kan?? hehehe *aslinya gak*

Kurang lebih mungkin dengan bahasa inggris yang dipaksain, aku berhasil bikin header blog dengan nama Mrs.FishyAnchovy..yang artinya *juga lagi-lagi maksain* Nyonya Ikan teri hehehe...

Dengan nama Mrs.FishyAnchovy itu banyak mengingatkan aku sama bias *lebaydikit*
Julukan-julukan bias juga ngingetin aku sama bias,,,gak terkecuali juga sifat-sifat unik bias,,,
Contohnya ajah...

1. Setiap liat boneka nemo dan benda berbentuk ikan lainnya aku jadi inget Donghae
2. Doyan makan pisang *terpengaruh Eunhyuk
3. Suka sama orang yang mirip sama bias...Walaupun seminimal mungkin hehehe
4. Kalo liat shurffle tangan jadi inget Donghae di Sorry Sorry
5. Suka nge-Rapp, Keingetan begitu kerennya rapp EunHae di lagu 'Y'
6. Suka ketika ada orang yang memiliki mata berbinar dan berkaca-kaca plus senyuman innocent... karna jadi inget Donghae
7. Suka ngeliat orang yang senyum sampe keliatan gusinya...*ngingetin sama Eunhyuk

Yah..Pokoknya begitulah asal dan Usul nama blog yang tidak wajar ini yaitu Mrs.FishyAnchovy!!

Kamsha!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Apresiasikan tulisan author :)