Rabu, 14 Maret 2012

[INDO TRANS] Boyfriend - I'll Be There lyrics


















*Romanisasi

Cha, cha kkedatgetjyo
Wae iroke ganneunji
Byol, byol senggak tteme
Maeumman
Maeumman
[KwangMin] Geujo haruga do jinasseul ppun
Mwo hana dallajinge omneunde noneun wae
Han madi maldo obsi seuljjok sarajyoboryo
Nega geuri
Mot midowonni non
[JeongMin] Geurokedo himi deuronnayo
Da gyondyoneja yaksok hessonneunde
[DongHyun] Kkok jikilgeyo
Kkok dorawayo
Geude jariro
Oh bandeusi
Naye maeum sogeso
Geudeege malhamyon
Geuden deureul suga innayo
[HyunSeong] Sigani heureun dwie
Sesange kkeuteso
Geudewa maju bomyo
Nun gamgo sipoyo
Byol, byol senggak tteme ([MinWoo] Senggak tteme)
Maeumman
Maeumman
[MinWoo] Hoksina odisonga honja himdeurohalkka
Geuge jakku
Gokjongi dweso nan
[HyunSeong] Geujjeumeso momchwo gidaryoyo
Na sodulloso ttara jabeulgeyo
[DongHyun] Kkok chajeulgeyo
Gidaryojwoyo
Jigeum gogiso
Oh bandeusi
Naye maeum sogeso
Geudeege malhamyon
Geuden deureul suga innayo
[JeongMin] Sigani heureun dwie
Sesange kkeuteso
Geudewa maju bomyo nun gamgo sipoyo
[JeongMin] Oh~
[YoungMin] Odiro ganni non
Odiro ganni non
Odiro ganni non ([MinWoo] Deche)
[JeongMin] Odiro ganni non
Odiro ganni non
Odiro ganni non
[DongHyun] Naye mameul damaso
Geudeege bonemyon
Geuden badeul suga innayo
[HyunSeong] Sigani jangnanchyoso
Urireul magado
Geudeye soneul japgo
Igigo sipoyo
INDO TRANS
Aku akan menyadari seiring waktu berlalu
Mengapa kau pergi seperti ini
Dengan segala pikiran yang berbeda ini
Hanya hatiku, hatiku…

Hanya satu hari telah berlalu
Dan tidak ada yang berubah tapi kenapa
Mengapa kau menyelinap pergi dan menghilang
tanpa sepatah kata pun
Apakah aku tidak dapat diandalkan?
Apa sulit bagimu?
Kita sudah berjanji untuk bertahan menghadapi
apapun
Aku akan melindungimu, kumohon kembalilah
Kembali ke tempatmu, 


Oh… kumohon
Jika aku bicara padamu dalam hatiku, apa kamu
dapat mendengarnya?
Setelah waktu berlalu, di ujung dunia
 

aku ingin menghadapmu dan menutup mataku
Dengan segala pikiran yang berbeda ini… Hanya
hatiku… hatiku

Kalau kau sendiri di suatu tempat, menderita
sendiri
Aku terus mengkhawatirkan hal itu
Jadi saat itu, berhentilah dan tunggu
Aku akan bergegas dan mengejarmu
Aku akan menemukanmu, kumohon tunggulah
aku
Sekarang di tempat itu, 

oh… kumohon
Jika aku bicara padamu dalam hatiku, apakah kamu
dapat mendengarnya?
Setelah waktu berlalu, di ujung dunia
aku ingin menghadapmu dan menutup mataku
 

Kemana kau pergi? Kemana kau pergi?
Kemana kau pergi, kau?
Kemana sebenarnya kau pergi? Kemana kau
pergi?
Kemana kau pergi, kau?

Jika aku mengisi hatiku dan mengirimkannya
padamu,
Apakah kau mampu untuk menerimanya
Bahkan jika waktu mempermainkan kita dan
menghalangi kita

Aku ingin menggenggam tanganmu dan menang



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Apresiasikan tulisan author :)