Sabtu, 11 Agustus 2012

Member Girlband Korea dengan Suara Emas



Hello hello~! mau update postingan lagi nih... Kali ini aku tertarik mau bahas tentang suaranya lead vocal - lead vocal girlband yang kereeen banget! Kenapa kok cuma girlband? hmm, gak tau deh mungkin karena suara cewek lebih gimanaa gituu...

1. Hyorin SISTAR

Gambar

Yang satu ini emang gak bisa diremehin deh suaranya, beberapa waktu lalu sebuah polling yang dirilis oleh soompi mengenai ranking vocal girlgrup Hyorin sistar ada di urutan paling atas. Belum lagi di Dream High 2 Hyorin memerankan Nana Hershe. Dia juga udah menyumbangkan suaranya dalam lagu solo, itu tuh yang I Choose to Love You... Ampun deh sama suara nya unnie!

2. Suzy Miss A

Gambar

Suzy juga memerankan Hyemi di serial K-Drama Dream High, fans menyebut suaranya seperti malaikat. Dia juga sukses menyanyikan beberapa ost K-Drama.

3. Taeyeon SNSD

Gambar

Taeyeon mulai dikenal dalam Kontes Terbaik Tahunan SM Entertainment ke-8 tahun 2004, memenangkan Juara Pertama Penyanyi Terbaik & Hadiah Utama dalam kontes tersebut. Kemudian, dia dibimbing di SM selama 5 tahun dan 3 bulan. Pada tahun 2004, ia tampil dalam lagu The One berjudul “You Bring Me Joy” sebelum memulai debut sebagai pemimpin Girls’ Generation. Dan ehm- aku denger Taeyeon merupakan penyemangat G.O Mblaq dalam bermusik juga nih! pernah suatu saat G.O mengikuti lomba bernyanyi dia kaget karena cuma dapet runner up dan pemenangnya itu Taeyeon, tentunya G.O jadi agak malu dikalahin cewek yang lebih muda darinya, dari situ G.O makin semangat bermusik. haha-

4. Gayoon 4Minute
















Gayoon mendapatkan posisi kedua pada SM 9th Best Singer Contest. Gayoon mengaku diantara personil 4Minute, dialah yang paling bagus dalam bernyanyi dan juga dalam bentuk tubuh. Wah emang bener sih soalnya di lagu lagu nya mereka Gayoon emang lebih sering ngambil nada tinggi.

5. Bom 2NE1

Gambar

Selain punya suara bagus Park Bom juga mengaku menyukai music genre hip hop dan R&B. Penyanyi idolanya adalah Christina Aguilera, Beyonce dan Mariah Carey. Gak salah deh kalo kalian nge fans sama dia!

6. Sunye Wonder Girls


Sun Ye memiliki suara yang sangat indah, sehingga membuat Park Jin Young memutuskan untuk melatihnya. dia juga pernah mendapatkan penghargaan Penyanyi Terbaik di Korea.



7. Seoyeon T-Ara




















Dulunya ia adalah seorang pengikut latihan dibawah manajemen SM Entertainment yang akan dipersiapkan menjadi anggota dari penyanyi Grup wanita Girls’ Generation namun ia mengundurkan diri akibat tekanan selama masa latihan. kemudian ia bergabung ke Core Contents media dan menjadi anggota T-ara. Lewat lagu-lagu ballad T-Ara, Seoyeon emang keren banget deh! dan gak lupa pas T-Ara duet sama Davichi vocalnya main banget menurutku suaranya Seoyeon manis

8. Jessica SNSD














Jessica Jung, lebih dikenal dengan nama panggung Jessica, adalah seorang penyanyi, penari, aktris dan model kelahiran Amerika Serikat. Aku suka banget waktu unnie nyanyi di lagu Seoul sama yang duetnya bareng Onew itu loh :D

9. Jea Brown Eyed Girl

Pemilik nama lengkap Kim Hyo Jin ini merupakan Leader dari grup Girlband Brown Eyed Girl. Selain memiliki suara emas dia juga ahli dalam memainkan Piano.


KAMSHA!!!

7 komentar :

  1. Maaf , tapi aku lebih setuju kalo Taeyeon di urutan teratas . Bukan masalah aku Taegangster . Tapi suara Taeyeon emang udah di akui di KorSel kalo emang suara dia paling bagus diantara personil GB korea lainnya . Thanks .

    BalasHapus
    Balasan
    1. urutannya relatif kok :) aku juga suka suara taeyeon.. sama-sama

      Hapus
  2. Update dong, itu udah postingan lama, yang baru udah dilist, ada perubahan karna SECRET song jieun masuk jga, Follow jga yah http://akzyfenrylakbar.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. iy setuju banget Taeyeon seharus nya di urutan paling atas

    BalasHapus
  4. maaf bkn krna sy bkn SONE, tp mnurut sy Hyorin mmg pantes diurutan pertama krna kn nggak ad Lee Haeri Davichi soalnya setau sy range vocal Hyorin it tepat dibawah Lee Haeri dan hampir sama dgn penyanyi Ailie :)
    klw utk Taeyeon sbg suara terbagus utk GB di KorSel sy kurang setuju krna seingat sy Sunye Wonder Girls jg prnah dpt gelar suara terbagus di KorSel... selain it, :) :)
    terima kasih :)

    BalasHapus
  5. Taeyeon,and hyorin.I LOVE YOU.

    BalasHapus
  6. Copas blog sebelah. Cuma dibalik balik aja urutannya. Gambar sama kalimat2 nya sama 100%. Sama sekali ngga kreatif. Miskin opini.

    BalasHapus

Apresiasikan tulisan author :)