Kamis, 15 November 2012

[INDO TRANS] B1A4 - Tried to Walking Lyrics



*Romanisasi

[Jinyoung] Na honja ireoke neol dugo oneun gil
[Sandeul] Ijeulge jiulge kkamake tabeorin nae sarang

[Jinyoung] Geureon pyojeong jitji ma neowaui majimak daehwa
Silmangeun haji ma geurae na gateun nom
Ijen mannaji ma na meonjeo gabolge

[Sandeul] Jeomjeom meoreojyeo ganeyo jeomjeom sarajyeo ganeyo
Swipge itjineun marayo naega neomu apeunikka

[CNU] Niga eomneun georireul georeo bonda (bonda)
Niga eomneun georireul georeo bonda (bonda)

[Jinyoung] Na honja ireoke neol dugo oneun gil
Ijeulge jiulge kkamake tabeorin nae sarang

[Baro] Sarangi tteonana bwa i baram tago jeo meolli naragana bwa
Modeun ge byeonhana bwa neodo nacheoreom ireoke tto byeonhana bwa

[Baro] Geuraedo na apado huryeonhada
I gibun jochado nan jigeum beogeopda
Buranhan deut baraboneun ttereul sseuneun ai gachi
Geudae nunmuri doraseoneun nae eokkaereul jamneunda
Ibyeoreun daljiman nan gwaenchanha apeujiman
Geudae geurimja aneseo bareul ppae
Uri banjido ppae

[Gongchan] Jeomjeom meoreojyeo ganeyo jeomjeom sarajyeo ganeyo
[CNU] Miwohajineun marayo naega neomu apeunikka babe

[Sandeul] Niga eomneun georireul georeo bonda (bonda)
Niga eomneun georireul georeo bonda (bonda)

[Baro] A peu da neomuna geuripda ganda ganda tteonaganda

[Sandeul] Neoneun ajik moreugetji alji motagetji himgyeowohaneun neoreul bomyeonseo
[Jinyoung] Naega deo apaseo ireoke neol bonaenda
 
[Gongchan] Nunmuri heureunda neowa na
[Sandeul] Neomu saranghaesseunikka

[CNU] Niga eomneun georireul georeo bonda (bonda)
Niga eomneun georireul georeo bonda (bonda)
[Jinyoung] Niga eomneun georireul georeo bonda (bonda)
Niga tteonan georireul georeo bonda (bonda)


*INDO TRANS


Aku sendiri seperti ini sejak meninggalkan mu
Melupakan mu, menghapus mu, Cinta ku terbakar dan hangus

Jangan tunjukan wajah seperti itu, ini percakapan kita untuk terakhir kalinya
Jangan kecewa, jangan bertemu pria sepertiku lagi sekarang
Aku akan pertama kali memulai

Perlahan semakin jauh, Perlahan semakin menghilang 
Jangan dengan mudah melupakan ku, aku akan sangat terluka

Aku melangkah di jalan ini tanpa mu
Aku melangkah di jalan ini tanpa mu

Aku sendiri seperti in sejak meninggalkan mu
Melupakan mu, menghapus mu, Cinta ku terbakar dan hangus

Aku pikir cinta telah pergi, tertiup angin dan terbang menjauh
Aku pikir semua nya telah berubah, Aku pikir kau pun berubah seperti ku

Meskipun menyakitkan, aku lega
Bahkan perasaan ini terlalu berat bagi ku
Dengan tatapan gugup melihat ku, seperti anak kecil yang merengek
Air mata mu yang terbendung di pundak ku, kini telah beralih
Berkata 'selamat tinggal' terdengar manis, aku tak apa, walaupun ini menyakitkan
Aku melangkah keluar dari bayangan mu
Aku pun melepas cincin kita

Perlahan semakin jauh, Perlahan semakin menghilang
Jangan membenciku, aku akan sangat terluka, sayang

Aku melangkah di jalan ini tanpa mu
Aku melangkah di jalan ini tanpa mu

Menyakitkan, Sangat merindukan mu, Aku pergi, pergi
Aku akan pergi

Kau mungkin tak mengetahuinya
Kau mungkin tak bisa mengetahuinya
Aku menatap mu, orang yang bersusah payah

Karena sangat menyakitkan bagi ku, Aku melepaskan mu
Air mata menitik karena kau dan aku, Kita sangat saling mencintai

Aku melangkah di jalan ini tanpa mu
Aku melangkah di jalan ini tanpa mu
Aku melangkah di jalan ini tanpa mu

Aku melangkah di jalan ini tanpa mu.......



Pendapat Kaki:

woaa, sangat suka MV nya... baro oppa, ullijima u.u
Baro aktor yang baik, awal liat MV nya sibuk nyari-nyariin Jinyoung dia tampil manly banget *_* (meskipun masih lebih manly Gongchan)
kenapa Cnu baru muncul di tengah-tengah? 0_0 dan Sandeul~ sangat maniss :3
Latar nya bagus, paling suka waktu Baro tiduran di padang alang-alang sama di jalanan :p
Inti lagu nya sih simple, tentang pasangan yang break up terus sang cowok nya itu ngerasa galaauu banget...

'Kalo mau request silahkan tulis di box komentar'


KAMSHA!!!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Apresiasikan tulisan author :)