Minggu, 07 April 2013

[INDO TRANS] GLAM - In Front Of The Mirror Lyrics





*Romanisasi

[Miso] Oneuldo geoulsok naega byeonhagireul bireosseo nuga bwado motnan nae moseubi neomu sirheoseo
Geunde ohiryeo eojebodado deo deo sari jjin geo gata (jeongmal michilgeo gata)

[Dahui] Josimseure nal hyanghae geonneneun wirodo namanui maeryeok gateun sorido jeonbu da jillyeosseo
Sseuldeeobsi yeminhae jyeobeorin nan jeongmal eojjeol su eomna bwa

1,2,3

[Jiyeon] Bul kkeojin bang chimdae wie na hollo nae byeolmyeongeun mannyeonsollo
[Jini] Maeil oerowo hamyeonseodo nareul sumkiji keonsebeun dodo
[Jiyeon] Chingudeureun malhae cool girl hajiman nae bon moseubeun gamchuneun geol
[Jini] Oneuldo nam mollae gamyeoneul sseo
[Jiyeon] Nae bangan geoul apeseo

 
Dahui] Tto geourapeseo nae eolgul apeseo ttodasi muneojineun jajonsim
[Miso] Nan cham yeppeuda jeongmallo jallatda amureon soyong eomneun honja mal
[Dahui] And I’m falling down I’m falling down gyesok hayeomeobsi nunmulman
[Miso] Gasi gachi kkachilhage nareul jjireuneun jinsil nan an yeppeo
 
[Dahui] TVsok yeonyein gateun ajjilhan mommaedo gangnamgeorie manheun aseuraseulhan dwitaedo
[Jiyeon] Nado yeolsimhi undonghaebwatjiman (I I tried so hard I I tired so hard)
Da soyongeobseo (I can not get over you)

1,2,3,4
[Jini] I’m not ok nae jasinege neomuna bulmanjokhae (bulmanjokhae)
Geu dongan yeonaeneun haebwatjiman maebeon kkeuteun an joke

[Jiyeon] Mwo seonggyeokchai? geureon geonji anim gachi danigi bukkeureoun geonji
Tteonan saramgwa nameun na kkumkkuneun areumdaun na
[Dahui] Tto geourapeseo nae eolgul apeseo ttodasi muneojineun jajonsim
[Miso] Nan cham yeppeuda jeongmallo jallatda amureon soyong eomneun honja mal
[Dahui] And I’m falling down I’m falling down gyesok hayeomeobsi nunmulman
[Miso] Gasi gachi kkachilhage nareul jjireuneun jinsil
[Jini] Don’t you know i’m not pretty eolgureun ippeujiga anchiman

[Jiyeon] Sasil nado mameun areumdaul tende
[Dahui] Manyak saramdeul apeseo mabeopcheoreom nae mameul boyeojul su itdamyeon
[Miso] Yeppeun sarangdo yeonaedo hal geo gateunde


*INDO TRANS

Lagi lagi hari ini, aku berdoa agar tampak berbeda di depan cermin
Aku benci ketika orang-orang melihat jeleknya aku
Tapi jika dilihat aku terlihat lebih gemuk dari kemarin
(Aku akan benar-benar gila)

Dengan hati-hati mencoba menghibur dan menyemangati diri
Menyebutkan sesuatu yang yang mungkin adalah daya tarikku
Tapi sekarang aku jadi super sensitif
Kelihatannya aku sungguh tak bisa menahan diri

Di kamar yang gelap ku, aku terbaring di kasur
Julukanku adalah 'si penyendiri'
Kesepian setiap hari
Aku mengunci diri, konsepku adalah menjadi angkuh
Teman-teman bilang aku ini cool girl
Tapi aku menyembunyikan aku yang sebenarnya
Hari ini pun tanpa sadar, aku memakai topeng
Di hadapan cermin kamarku

Lagi-lagi, di depan cermin, di depan wajahku
Kepercayaan diriku kembali runtuh
"Aku sangat cantik, benar-benar manis"
Ku katakan kata-kata tak berguna itu pada diri sendiri
And I'm Falling Down, I'm Falling Down
Airmata menitik tanpa henti
Kebenaran seperti duri yang menusuk:
Aku tak cantik

Tubuh para artis dalam TV yang memabukan
Tubuh-tubuh indah berkeliaran di sekitar Gangnam
Aku berusaha berolahraga dengan sangat keras (I tried so hard)
Tak akan berguna (I can't get over you)

1,2,3,4

I'm not Okay
Aku sangat tak percaya diri dengan kekuranganku 
Aku mencoba berkencan beberapa kali
Tapi kesemuanya berakhir buruk
Apa karena perbedaan sifatku?
Ataukah aku memalukan untuk diajak pergi?
Orang-orang itu meninggalkanku dan hanya sisa aku saja
Aku bermimpi menjadi cantik

Lagi-lagi, di depan cermin, di depan wajahku
Kepercayaan diriku kembali runtuh
"Aku sangat cantik, benar-benar manis"
Ku katakan kata-kata tak berguna itu pada diri sendiri
And I'm Falling Down, I'm Falling Down
Airmata menitik tanpa henti
Kebenaran seperti duri yang menusuk:
Aku tak cantik

Don't you know, i'm not pretty
Walaupun wajah ini tidak cantik
Sebenarnya, hatiku ini cantik
Seperti sulap, jika bisa di depan banyak orang
Aku menunjukan hatiku
Aku bisa jatuh cinta
Dan sepertinya bisa berkencan

Lagi-lagi, di depan cermin, di depan wajahku
Kepercayaan diriku kembali runtuh
"Aku sangat cantik, benar-benar manis"
Ku katakan kata-kata tak berguna itu pada diri sendiri
And I'm Falling Down, I'm Falling Down
Airmata menitik tanpa henti
Kebenaran seperti duri yang menusuk:
Aku tak cantik



Pendapat Kaki:

'Nan an yeppeo' xp Tapi sepertinya ending mvnya mereka jadi lebih percaya diri tuh,
Suka sama liriknya, ngungkapin perasaan cewek banget. Suaranya Dahee lucu, terus Jinni rada mirip Hyuna. Aku rasa bakal jadi suka banget sama nih grup rockie xD




KAMSHA!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Apresiasikan tulisan author :)