Jumat, 04 Mei 2012

Jieun SECRET Fact


Huaaa....Saenggil Chukkae Hamnida Jieun Unnie!! aih unnie nambah umur satu tahun nih jadinyaaa...!!! Saenggil Chukkae!! Saenggil Chukkae Hamnida #teriak pake toa. Karna Jieun unnie lagi ultah,,saya mau bagi-bagi factnya:

1. Lahir tanggal 5 Mei 1990, Dia anak tunggal

2. Jieun menyanyikan OST untuk Air City (Learning to Fly), Bichunmoo (Bichunmoo Ga),dan Lawyers (Perfume)

3. Dia tampil di Untouchable's 다줄께 (Give You All)

4. Artis favoritnya Tamia

5. Lagu favoritnya dari Tamia itu "Officially missing you"

6. Dia menerima pelajaran vokal dia dari Hwayobi. Dia juga model perannya

7. dia terluka ketika dia melihat komentar 'celana mengerikan.' Pada awalnya ia mengira mereka memiliki gaya mereka sendiri tapi dia tidak pernah berpikir orang akan mengatakan mereka menyeramkan atau terlihat seperti popok 

8. Dia awalnya Trainee dari JYP, dan akan dimasukkan kedalam suatu grup bersama Min Miss A dan Hyorin Sistar, dalam suatu wawancara dikatakan kalau nama grupnya "second big mama"

9. Dia member yang terbersih, sering disebut 'ibu'nya Secret, Jieun selalu melakukan pembersihan dan cuci piring

10. Setelah mendapatkan meja masing-masing, ia menjadi salah satu anggota paling kotor karena dia akan menggunakan meja untuk menaruh semua barang-barangnya.

11. Dia tampil dengan Untouchable selama promosi mereka untuk judul lagu mereka "Living in the heart" yang biasanya fitur Narsha Brown Eyed Girls '. 

12. Dia duet dengan Hwanhee menyanyikan lagu 'yesterday'

13. Bersama dengan Hyosung, mereka melakukan itu Hyori Toc Toc Toc 'sebagai intro untuk kinerja comeback Hyori di Mnet Countdown. 

14. Dia yang bertanggung jawab untuk kata "Mazic." (N.B: 'Mazic' itu ada di lirik lagu Magic,,hmmm saya kira harusnya Magic tpi lbih kedengeran kayak Mazic...mungkin Mazic itu MAgic and muZIC XD)

15. Ketika Bouquet MBC diadakan polling di antara kelompok idola laki-laki sebelum merekam mereka untuk "Kontes Pasangan terbaik", dan meminta 13 anggota idola laki-laki yang mereka pikir adalah bintang wanita yang paling populer, Jieun mengambil tempat 1. Menurut mereka, dia seperti seorang dewi ketika ia bernyanyi Madonna. 

16. Bersama dengan Zinger dan Park JungMin, ia menjadi seorang DJ temporay untuk ShimShimTapa ketika Gyuri ditarik dari aktivitasnya dj dan Shindong berada di Jepang untuk 3day SM Town Live.

17. Dia resmi memulai debutnya dengan solo lagunya disebut Going Crazy menampilkan peserta pelatihan Bang Yong Guk lagu mendominasi banyak Chart REAL TIME Korea. 

18. Jieun mempelajari piano agar bisa menyempurnakan penampilan solonya

19. Jieun tidak suka rambutnya pada saat 'going crazy' tapi dia mulai menyerah dan berfikir 'Ini tampak cantik'

20. Account twitternya @SECRETsongjieun


More pictures: 









Pendapat Kaki:

Yeay,Unnie ultah! sebelumnya mian,foto-fotonya gak banyak...saya lebih banyak ngoleksi foto-foto Hyosung sma Zinger sih! #diesh! sengaja ngepostnya msih tgl 4 mei...soalnya disini msih jam 10 disana udah 12 pagi...hehehehe
sebenernya Jieun unnie emang gak seseksi Hyosung,semenarik Zinger,ataupun secantik Sunhwa...tapi karena suaranya yang bravo,,Jieun jadi keren bgt!!!
Daebak!!!
Hwaiting Unnie!!!


KAMSHA!!!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Apresiasikan tulisan author :)