Kamis, 31 Mei 2012

[Chapter 4] FF: Venus vs. Mars

Chapter 4: "Minho says: 'Tokoh dalam komik ini...' "

Hellow! di chap 4 ini bakal diceritain tentang umma nya Suzy! pokoknya ummanya Suzy udah balik dari kerjaannya ke Seoul deh! intinya Jaejoong malah keganggu, Suzy risih, dan Minho....? Kayaknya disini aku bakal bawa sedikit unsur Jepang deh! Ah liat aja lah!

                                                                        -Khodi-

"Minho...! lu jadi pergi ke toko buku kota nanti kan? gue temenin lu ya?" kata Sooyoung tersenyum kepada Minho yang sedang duduk membaca komik Kim Yoorin (a.k.a ummanya Suzy) dibawah pohon taman sekolah, sekarang lagi jam istirahat.

"Pastinya gue akan dateng lah! gue gak mungkin ngelewatin acara 'meet and greet' peluncuran komik barunya Kim Yoorin, jarang-jarang dia ada di Seoul...." balas Minho membayangkan dalam komiknya dia akan mendapat tanda tangan langsung dari Kim Yoorin.

"Iya, komiknya mengesankan banget! hmmm, lu bener juga, dia sering bolak-balik Korea-Jepang sih!"

tak jauh dari sana Amber dan Suzy lewat, Suzy habis nganterin Amber menaruh bola basket di ruang olahraga. Suzy liat Minho, dan Minho juga sadar didekatnya ada Suzy. Tapi mereka berdua bener-bener pura-pura saling gak tau dan saling gak ngelihat.

"kalo gak salah, judul komik baru nya 'Fly! Fly! Fly!' genrenya mungkin friendship dan sedikit selipan romance...Pasti keren.." kata Minho

"Gyaa, komik Kim Yoorin. Gue gak sabar bakal dapet tanda tangannya di toko buku nanti" jawab Sooyoung sangat senang sehingga suaranya terdengar lumayan keras juga. Otomatis Suzy dan Amber mendengarnya, Amber membelalakan matanya, sedangkan Suzy berpikir keras,

'Umma? ke Seoul...! Oh iyakah!!!!'

"Nggak mungkin...!!" Suzy berlari ke kelas meninggalkan Amber gitu aja,
"Amber, Suzy kenapa?" tanya Sooyoung bingung

"Gue gak tau..." dan Amberpun ikut lari menyusul Suzy, meninggalkan Sooyoung yang jelas-jelas masih bingung banget, dan Minho yang masih asik sama komik yang lagi dibacanya.

                                                                              -Khodi-

"Jaejoong....!" Suzy membanting pintu rumahnya, sekarang dia udah pulang sekolah, "Kok lu gak ngasih tau gue kalo Umma bakal ke Seoul?"

"Pphhuuufffttt!" Jaejoong yang sedang minum teh di sofa malah kaget dan menyemburkan tehnya itu

"Uhuk! gue juga gak tau..! Lo tau darimana?"
"Sekarang lagi ada meet and greet Kim Yoorin di toko buku kota!"

Jaejoong naik ke lantai atas, "Lo mau ngapain?" tanya Suzy polos.
"Ya ngumpetin barang-barang gue yang mungkin dia bakal buang, Suzy, gue yakin dia pasti bakal kesini...! "

"Eh? iyakah?" secercah senyuman menghiasi bibir Suzy, maklum aja, udah 5 bulan dia gak ketemu ummanya, yah meskipun setiap bulan mereka tetep dikasih uang bulanan.

"Yah tapi..." Jaejoong menghentikan langkahnya dan menengok ke Suzy yang masih ada di depan pintu,
"Dia pasti baru dateng malam ini, Yah, lo tau kan kemampuan visualnya nginget jalan itu buruk banget! pasti dia nyasar dulu..."

"Iya gue tau..." Suzy berlari ke tangga dan pergi ke kamarnya mendahului Jaejoong,

"Lu sendiri mau ngapain?"
"Menyiapkan diri gue? Umma dateng, itu sesuatu yang bagus kan?"

"Ani! sebenarnya, itu bukan hal bagus sama sekali!
"Dasar..." dengus Suzy dan masuk ke kamarnya,

'Hati gue masih sakit soal Yoseob kemarin,
Tapi sekarang, umma mau dateng?
Gue gak nyangka...!' jujur Suzy seneng banget ummanya bakal dateng, dia juga bangga ummanya itu komikus terkenal, meskipun kebanyakan murid Seoul JHS gak tau, dan meskipun dia sendiri belum pernah baca komik karya ummanya itu.

                                                                                      -Khodi-

Sementara itu di toko buku,

"Kim Yoorin, untuk komik kali ini, akan ada berapa volume?" tanya MC acara tersebut.
"Kurang lebih hanya 10 volume kok!"
"Awal aku bertemu mu aku mengira umurmu bukan 40 loh! kau terlihat seperti nona berumur 20-an"
"Ah! kamsha hamnida! aku tidak seawet muda itu juga kok!"

Sooyoung tersenyum, Minho benar-benar memperhatikan acara ini. Disini ada sebuah panggung yang tidak terlalu tinggi, ada 2 kursi yang diduduki untuk Kim Yoorin dan sang MC. Ada beberapa wartawan juga yang sempat menanyakan pertanyaan dadakan, dan sering kali blitz kamera tertuju ke Kim Yoorin.

"Oh, iya sudah berapa lama anda menetap di Jepang?"
"sekitar 5 bulanan, selain menghadiri acara-acara disana, aku dan tim kerja ku juga turut bekerja mengerjakan komik ini, kadang kami juga sedikit berjalan-jalan untuk mencari inspirasi cerita..."

"Memangnya, inspirasimu itu dapat darimana? Dan apa spesialnya komik ini dari komikmu yang terdahulu?"

"Aku dapat inspirasi dari kedua anakku, mereka juga kujadikan tokoh dalam cerita ini..." Kim Yoorin sedikit tertawa,

"Siapa nama anak anda itu? pasti sangat cantik juga seperti anda!"

"Mereka berdua Kim Jaejoong dan Bae Suji..."

"BAE SUJI???" Kata Sooyoung dan Minho serempak, kaget tentunya, juga terdengar cukup keras dan membuat orang disekitar mereka langsung menatap mereka aneh.

                                                                                  -Khodi-

#malamnya di rumah Sooyoung,

"Lo seneng kan? udah beli komik Kim Yoorin dapet tanda tangan pula...!" Sooyoung membaringkan dirinya dikasur kamarnya,rumah Sooyoung gede banget udah kayak mansion. Disini juga ada beberapa maid maklum aja Appanya Sooyoung kan pengusaha, dan kamarnya sendiri berwallpaper motif-motif keren ada juga beberapa lukisan disekelilingnya, kasurnya juga cukup besar untuk ditempati 3 orang. tepat disebelahnya ada Minho yang lagi duduk sila sambil mencubit bibir bingung,

"Uh? gue seneng banget kok! tapi ya? apa bener itu Bae Suji anak Seoul JHS ya? apa mungkin cuma kemiripan nama aja?"

"Ani, menurut gue itu Suzy beneran loh? emangnya lu udah baca komiknya?"

"Hn," Minho menggelengkan kepala "Belum..."
Sooyoung bangkit ke rak bukunya, mengambil komik Kim Yoorin yang baru dia beli tadi siang, Sooyoung mendekat ke Minho sambil mengebet-ngebet satu demi satu halaman komik,

"Lihatlah!" Sooyoung dan Minho fokus ngeliat yeoja bernama 'Bae Suji' yang jadi tokoh komik disitu, keliatan jelas rambutnya panjang tergerai, pipi kemerahan, dan bibir lembab yang manis, gak lupa juga terlihat disitu ada beberapa ekspresi 'Bae Suji' yang sedang tersipu dan tersenyum imut, seketika Sooyoung dan Minho bilang,

"INI GAK MUNGKIN BAE SUJI....!"

"Tapi, kalo ini beneran Bae Suji, gimana perasaan lu setelah tau Bae Suji itu putrinya Kim Yoorin..." tanya Sooyoung penasaran,

"Biasa aja, emang apa hubungannya? idola gue kan Kim Yoorin, bukan putrinya Kim Yoorin, lagipula gue bener-bener berharap kalo itu bukan Bae Suji"

"Kenapa lu bener-bener berharap kalo itu bukan Bae Suji? bukannya kalo Bae Suji adalah putri Kim Yoorin perasaan lu akan tetap biasa aja? kenapa lu cemas gitu,Ho?" Sooyoung tersenyum meledek,

"Eh? Apa maksudnya? gak mungkin! gak mungkin gara-gara ini gue naksir Suzy...! mustahil banget!"

"Loh? gue kan gak menyinggung masalah tentang 'naksir' kenapa lu yang ngungkit nya?? Wah, kalo kalian kencan pun gue akan ikut seneng kok!" Kini Sooyoung mulai tersenyum menyeringai,

"CHOI SOOYOUNG...!"

"Kenapa Minho??"

#diwaktu yang sama dirumah Suzy

'teng nong, teng nong..' suara bel mulai terdengar di rumah Suzy dan Jaejoong, Suzy lagi mandi dan Jaejoong lagi nonton TV dan males banget buat membuka pintu walau sekedar cuma liat siapa yang dateng,

'teng nong,teng nong, teng nong, teng nong, teng nong!' Suara bel makin bertempo cepat dan mulai membahana ke seluruh ruangan dirumah Suzy,

"Jae..! buka sana...!" teriak Suzy dari kamar mandi

"Arrggghht! berisik banget sih!" Jaejoong mendengus sambil berjalan menyeret ke arah pintu, dia mulai membuka pintu lalu,

"JAEJOONG CHAN! Annyeong Haseyo...!" sapa seseorang tersangka pengetuk pintu, kelihatan jelas logat Jepangnya dan manggil Jaejoong seenak jidat dengan sebutan -chan (NB: chan itu kata pengikut Jepang umtuk nama orang tapi biasanya untuk perempuan atau kayak untuk anak kecil gitu,karna biasanya kalo cowo harusnya pake -kun. co: Suzy-chan. cmiiw)

"Yoorin...!!!"
"Kenapa? lo kok kaget gitu, bahasa Korea gue masih bagus kan?" Kim Yoorin tersenyum bangga, dia kesini bawa koper besar dan pake dress warna biru selutut yang habis dia pake di meet and greet di toko buku tadi siang, dia juga bawa mobil sport putih.

"Buat apa kesini...!"
"Eh? jangan ge-er gue kesini mau ngeliat Suzy tauk!"

"Eh, Umma!" kata Suzy refleks, lengkap dengan baju handuknya dan rambut basah yang dibalut handuk.
"Suzy chan!!!" Kim Yoorin seketika ngelepas koper, tas dan bawaan lainnya gitu aja, dia segera lari dan memeluk Suzy..

"Dan lo...!" Kim Yoorin menengok ke Jaejoong, "Bawa barang-barang gue ke atas...!" dia melepas pelukannya dari Suzy dan bertolak pinggang ke Jaejoong

"Gak mau..! Emang gue pembantu lo!"

"Lu harus mau..! pokoknya wajib mau..! lu kan seorang namja! harus kuat bawa semua itu...!"
"Gak mau..! gue males...!" Jaejoong inget jelas otaknya yang hampir 'kebakar' waktu sesi kuis di kampus tadi.

"Payah..! kalo gak kuat bilang aja...!"
"Enak aja lo! gue kuat! gue bisa...!"

"Uh Huh? gak usah mengelak...!"
"Maksud lu? Lu ngeledek gue? nganggep gue lemah?"

"Umma...! aku ke atas dulu ya..?" kata Suzy ngeri

"Huh? payah gue ragu lo bisa jadi Psikolog nanti?"

Suzy langsung lari ke atas buat ganti baju, Ummanya pun masih asik debat sama Jaejoong. Kalo dipikir-pikir orang yang baru liat mereka pasti bakal bilang Kim Yoorin tuh Umma yang gak adil dan sayang sama Suzy doang, soalnya kalo diliat sepintas Kim Yoorin itu baru bisa bersifat keibuan waktu lagi sama Suzy, misalnya lagi bareng Jaejoong mereka lebih terlihat kayak rival. Tapi aslinya gak gitu kok! Kim Yoorin juga sayang banget sama Jaejoong, cuma cara menyayanginya yang beda...Mungkin karena Jaejoong itu laki-laki perlakuan Kim Yoorin jadi lebih tegas dan kasar, sebenernya tujuannya itu bagus loh! dia mau Jaejoong itu jadi anak yang kuat plus gak cengeng tapi kenyataannya dia terlalu 'kuat' dingin dan judes.

Gak lama kemudian Suzy turun, dia udah liat barang-barang ummanya itu udah gak ada didepan pintu lagi, entah sejak kapan Kim Yoorin dan Jaejoong udah duduk sila diatas Sofa panjang diruang TV sambil nonton acara berita dan ngemil (baca: Jaejoong makan apel dan Kim Yoorin ngunyah permen karet) Kim Yoorin pake kaos oblong dan celana training sedangkan Jaejoong -masih sama kayak tadi- pake jeans selutut dan t-shirt putih polos, Suzynya cuma pake celana pendek dan kaos longgar buat tidur.

Soal muka, Suzy lebih mirip appanya dari pada ummanya, Jaejoong sebaliknya. Suzy fine-fine aja sama mukanya yang mirip appanya, tapi Jaejoong gak gitu, dia kesel abis nurunin kulit putih bersih (yang agak pucet) nya Kim Yoorin belum lagi rambut Kim Yoorin itu coklat panjang, bagi Jaejoong kulit yang terlalu putih itu gak 'manly' dan lebih terkesan feminim kayak cewek!! mangkanya dia iri sama kulit temen-temennya yang lebih langsat, apalagi coklat! dia udah nyoba berjemur tapi jadinya kulitnya malah memerah tapi Jaejoong juga bersyukur sih dia gak nurunin rambut coklatnya Kim Yoorin, sedangkan Suzy? warna rambut dan kulitnya normal-normal ajah tuh!

"Ah! bodoh banget! ada pembunuhan berantai gitu bukan Yomin ajah yang disuruh ngurus! inisih gak bakal kelar deh!" cerocos Kim Yoorin seru melihat berita pembunuhan di TV, (nb: Bae Yomin itu appanya suzy, baca chap 1)

"Kenapa lo ngomongin dia huh?" balas Jaejoong
"Eh? gak jadi! kenapa gue harus ngomongin dia..."

Mungkin, orang-orang bingung padahal Suzy sama Jaejoong itu saudara sekandung, tapi marganya beda Jaejoong pake marga Yoorin dan Suzy pake marga Yomin, kurang lebih setelah melahirkan Jaejoong kedua appa dan umma te-es-be berebut ngasih marga! ya beneran berebut, padahal waktu itu Yoorin lagi dalam keadaan nifas habis melahirkan, masih dirawat di rumah sakit juga, tapi tenaganya tetep kuat! kurang lebih gini deh:
Yoorin: "Apa-apaan sih! gak mau! marganya harus KIM!"
Yomin: "Aduh Chagi, aku kan appanya, biarlah dia pakai margaku?"
Yoorin: "Gak mau...! kan gue yang ngelahirin..."
Yomin: "tapi chagi..."
Yoorin: "Lo gak tau rasa sakitnya ngelahirin gimana...!!!"
Yomin: "....."
ya kurang lebih begitu..

"Umma, apa appa bakal kesini juga...?" tanya Suzy
"Umma gak tau Suzy-chan, mendingan Suzy-chan tidur aja? udah malem nih?"
"Heh Suzy? apa lo gak tau? kedatengan Yoorin ajah udah suatu bencana besar, apalagi kalo Yomin ikut dateng? gue gak mau liat istri yang KDRT ke suaminya..." tiba-tiba Jaejoong ikut nyahut.

"Lo harus panggil gue umma!"
"Gue gak mau punya umma yang kayak cowok seperti lo...!"
"Jaejoong!! panggil gue umma....!!!"
"GAK MAU...!!!"
"HARUS MAU...!!!"

yah berantem lagi deh,

                                                                      -Khodi-

"Gue gak nyangka, Jaejoong-chan bisa bikin makanan seenak ini..." Ucap Kim Yoorin makan sesendok terakhir ramen yang barusan dibikin Jaejoong, mereka berdua (plus Suzy pastinya) lagi ada di meja makan, tepatnya lagi sarapan.

"Gak usah panggil gue dengan panggilan menjijikan itu..!!" Jaejoong menggendong ranselnya dan pergi.
"Lo mau kemana??" tanya Kim Yoorin

"Lo lupa? gue kuliah, ada kelas pagi hari ini..."
"Begitu,, cepatlah pergi..!!!" usir Kim Yoorin, Jaejoong cuma berdecak jengkel, tapi Suzy tiba-tiba udah ada didepan pintu dan bilang,

"Umma...! aku berangkat dulu ya??" dengan dandanan seperti biasanya, Suzy pake seragam Seoul JHS dan rambut yang dikuncir sederhana tanpa polesan bedak maupun lipgloss, tepat disampingnya juga udah ada Amber.

"Liu....!! udah lama banget gak ketemu lo...!" sergah Yoorin kepada Amber, dia berlari kecil mendekati Amber dan Suzy,

"Iya Yoorin-sensei...! seneng bertemu kau lagi.." Amber agak kaget juga liat seorang Kim Yoorin udah ada dihadapannya kembali (nb: sensei = guru/untuk orang yang sejenisnya)

"Suzy-chan! dandanan Suzy-chan sederhana banget, chagi, umma ngerasa bersalah gak ngurusin Suzy-chan! biar umma yang anter kalian berdua ya??" mata Yoorin mulai berkaca-kaca, sifatnya emang berubah banget antara ketemu Jaejoong dan Suzy,

"Ah, umma, aku suka tampilanku yang kayak gini kok..." Suzy kemudian berbisik ke Amber, "Am, lu mau dianter mobil umma gue..."

"Gak masalah asal turun nya jangan tepat didepan gerbang sekolah, orang-orang pasti bakal curiga deh!" jawab Amber dengan berbisik pula,

"UMMA! ANTAR KAMI YA?"

Yoorin mulai memanaskan mesin mobilnya itu, kalo Jaejoong sih udah jalan pake mobil sport hitam, itu punya dia pribadi sih! pemberian appanya

Hingga sampai di tikungan dari jalan raya ke jalan menuju Seoul JHS, jaraknya ke Seoul JHS sih gak jauh-jauh banget, cukup deket malah, Suzy bilang,

"Umma turun disini aja ya?"
"Loh? emang kenapa?"
"Anu,,, aku kasian sama umma, mending umma istirahat aja dirumah, pasti capek banget abis peluncuran komik kemarin..."
"Ah Suzy-chan, umma itu gak gampang capek! umma gak kayak orang lain, umma kan gak payah..." Yoorin mengeremkan mobilnya, "Tapi Suzy-chan pengertian banget sama umma..!"

Suzy dan Amber turun dengan perasaan lega, mereka udah nengok ke kanan dan kiri dan untungnya belum ada anak-anak Seoul JHS disekeliling mereka, secara masuk kan jam 8 dan sekarang baru jam7. Kim Yoorin kembali berkata dari dalam mobil dengan jendela yang dibuka,

"Dah Suzy-chan! Dah Liu...!!" kemudian dia mengepalkan jari-jarinya dan mengangkat lengannya, "Hwaiting!!"

"Dah umma/Yoorin-sensei" ucap keduanya berbarengan

#Sampe dikelas

"Oh iya! gue lupa ambil coklat di loker...! gue kesana dulu ya? mumpung belum rame.." kata Suzy sambil nepok jidat
"Ya udah gih sana..."
Suzy lari menuju loker, tapi sesampainya disana ada Yoseob dan Hyosung lagi duduk di kursi panjang yang terdapat di koridor. Mereka berdua sedang berbincang beberapa kali Hyosung nge-punch pundak Yoseob mereka mengobrol dengan luwes banget! Hyosung juga keliatan aegyo didepan Yoseob, Yoseob juga terkadang mencubit pipi chubby nya Hyosung.

Suzy melihatnya ndari kejauhan, dia mencoba untuk tenang dan berjalan biasa ke arah loker. Hyosung menyadari kehadiran Suzy, dia tersenyum menunjukan eye smilenya juga. Suzy hanya membalasnya dengan senyuman tipis, dia terlihat terburu-buru mengambil coklat-coklat dari lokernya, perlahan dia juga menguping  
pembicaraan mereka;

"Hyosung-a, Saranghaeyo..."
"Nado saranghaeyo oppa!"
"kau benar-benar terlihat sangat cantik hari ini..."
"Ah, gomawo..."
"Aku tak menyangka, kita bener-bener jadian ya?"
"Tentu saja, ya kita jadian....!"

Suzy berbalik dari loker, Hyosung dan Yoseob tersenyum, Hyosung bilang,
"Suzy-a bergabung aja bareng kami? kita bisa ngobrol bersama..."

"Ani Hyosung, gue terburu-buru...."

Suzy berlari kencang, hanya meninggalkan jejak yang berupa tetesan air mata yang menitik ke lantai karena terhembus tekanan angin yang menerpanya, dia terus lari sekencang-kencangnya ke atap Seoul JHS, disini emang gak ada genting karna bagian atapnya pun berupa lapangan lapang yang berlantaikan dari semen, Pintu ataupun tangga menuju kesini tidak ditutup, lagipula hampir tidak ada murid yang kesini karena hawa nya yang cukup dingin juga. Tapi mau apa lagi? ini hanya satu-satunya tempat dimana Suzy bisa sendirian, diatap ini ada beberapa tabung-tabung besar berisi air serta mesin listrik yang besarnya 3 kali ukuran lemari Suzy. Disekitarnya juga ada tembok rendah dan pagar-pagar kawat sebagai pembatas. Selain itu...
Disini hanya sebuah ruangan lapang.....

Suzy memilih posisi duduk menyamping ke tembok rendah di ujung tengah ruangan, dia menekukan kakinya dan merangkul kakinya te-es-be dengan kedua tangan, juga dengan posisi dagu yang bertopang dilututnya. Dia memejamkan mata, mencoba mendengarkan desiran udara yang menerpanya, angin dingin yang merasuknya, berusaha mendengarkan kicauan burung pagi yang makin lama suaranya makin semu...
Juga mencoba untuk merasakan.....
Getaran dari hati dingin yang rusak.....

"Tulang?? gue rasa gak bakal menemukannya....
Ternyata rasanya susah,
melupakan orang yang udah dicintai sejak kelas 7,huh?
Ternyata rasanya juga sakit,
Sangat sakit mengetahui teman kencannya adalah orang yang sering bersebelahan sama gue...."

"Debaran hati akan cinta yang rusak....
Air mata yang berlinang membasahi bibir kering gue....
Jantung ini rasanya remuk,
Paru-paru ini juga terasa sesak,
Sangat berat walaupun hanya untuk bernafas,"

Suzy membuka bungkus coklat dan menggigitnya perlahan, mengunyahnya dan merasakannya,

"Gak ada yang jadi lebih baik, Kali ini coklat bukan sesuatu yang ampuh digunain sekarang,
Rasanya seperti hambar, Seperti gak lagi makan apapun,
Cinta bisa membuat coklat terasa seperti makanan yang sia-sia...."

"Hey lo...!!" panggil seseorang dari ujung tangga menuju tempat lapang ini, Suzy cuma nengok dan bilang,

"MINHO...!!!" secepatnya Suzy mencoba menghapus airmata dari wajahnya dan mencoba terlihat biasa aja.
"Ngapain lo...?" balas Minho ketus
"Harusnya gue yang nanya, Ngapain lu disini??"
"Cuma mau mastiin kalo lu gak cukup bodoh buat bunuh diri ditempat yang terlupakan kayak gini..."
"Apa pedulinya lo?"
"Lu lupa? gue ketua osis di sekolah ini, eh jangan lupa juga kalo gue murid unggulan, kalo ada kasus bunuh diri disini gue kan juga bakal ikut repot, menghabiskan waktu buat hal sia-sia? gue gak suka itu...."
"Huh? dalam kondisi kayak gini dia masih sempet aja buat nyombong..." dengus Suzy dalam hati

Suzy membuang muka, Minho cuma berjalan mendekat ke arah Suzy kemudian duduk dengan posisi yang sama dengan Suzy lalu menyenderkan punggungnya ke punggung Suzy,

"Gue udah tau semua itu...." Minho menarik nafas dalam-dalam,

"Trus?"
"Ya, gak papa, gue udah tau aja...."
"Dari mana?"
"pemikiran logika dan IQ"

Suzy tambah berdengus kesal, Minho membalasnya dengan senyuman jahil walaupun keduanya emang gak bisa lihat muka satu sama lain sih...!

"Nangislah...! gue gak bakal ngeledek lo..."
"Gak mau..."
"Lagi juga, gue kan gak lagi liat muka lo...kenapa harus mau?"
"Sorry, gue bukan orang secengeng itu"
"Iyakah?? bukannya daritadi sebelum gue dateng lo juga udah nangis ya??"
'Deg'

Suzy menangis diam-diam tanpa mengeluarkan suara apapun, bener-bener nyoba supaya gak ketauan sama sekali sama Minho,

"Yang Yoseob bukan milik lu..."
Minho menghela nafas seolah bilang, 'Ini menyusahkan...'
Dibaliknya, Suzy mencoba mendengarkan baik-baik,

"Seandainya dia ada disamping lu dan menjadi milik lo pun,, Dia akan tetep 'pergi' menuju 'pemilik' aslinya..."

~Wush, Kini tangisan Suzy malah makin membeludak, rasanya udah mustahil banget kalo Minho gak ngerasa Suzy itu lagi nangis, walaupun Suzy nya tetep berusaha untuk menangis diam-diam,

"Tuh kan nangis juga....!"
"Apa lo tau? punggung lu udah dingin banget! 'hiks!' padahal gue lebih lama ada disini dari pada lo! 'hiks!'" Kata Suzy sambil nangis,

"Gue juga gak tau...Apa gue terlalu se'dingin' itu ya?"
"Ya! Lo emang dingin, egois, dan sok...!!!"

Minho memejamkan mata dan mendengakan wajahnya kelangit,

"Eonjenga geunyeo soneul japa bol nal olkkayo

Gameun du noon wi.ae kisshaneun naldo wajulkkayo

Hello, hello....
Nareumdaero yonggil naesseoyo
Hello, hello....
Jamshi yaegi hallaeyo
Hello, hello....
Naega jom seodooljin mollado
Who knows? Eojjeom oorin     
Jal dwaeljido molla...."

"HAHAHAHA...." Suzy malah membalas nyanyian Minho dengan tawanya, "Sumpah! Suara lu fals banget....!"



"Heh! gue tuh mau ngibur lo tau...! kenapa malah diketawain,!"

"Abis suara lo aneh....! Suzy bergantian memejamkan mata dan mendengakkan wajahnya kelangit,


"Dadhin nae gaseumeun, Nu-gudo sarang-hal suga eopt-da
Keureohke mideo-nneunde, Eoneusae nae gaseumi yeolligo isseo

Kudeun nae gaseumeun, Tashineun seolle-il suga eopt-da
Neoreul bol ttae-mada nae gaseumi ttwiiyeo

You touch my heart baby, You touch my heart baby 
Budeureoun songillo Nae ma-eumeul eorumanjyeo 
You touch my heart baby, You touch my heart baby
Nae ma-eumeul modu da
Da da kajyeo kasse"

Minho ikut kembali memejamkan mata dan mendengak ke langit, menikmati suara lembut Suzy, Suzy juga ikut menikmati suaranya, hobi dia kan emang nyanyi, suara Suzy merasuk jantung Minho,

'Deg'

"Udah mendingan sekarang??" 

Suzy diem, padahal kali ini dia lagi senyum,

'Choi Minho, orang sedingin ini, malah bisa  memperbaiki hati gue...
Lebih ampuh dari coklat.....'

"Huaaa!!! jam setengah 9...!" jerit Suzy melihat jam tangannya,

"Gue sih santai aja, murid kayak gue paling gak bakal dihukum...Emangnya pelajaran siapa sekarang?"

"Bu Yoona...!"

"KENAPA GAK BILANG DARI TADI...!!!!"

"Lo nya gak nanya...."

                                                                          -Khodi-

Chapter 4, done..! 
disini ceritanya Minho masih ragu kalo Suzy itu anaknya Kim Yoorin, tapi dichap selanjutnya bakal ada 'kejutan' XD....

soal lagu, aku lumayan lama loh mikirnya...!! dan kemungkinan lagu yang dinyanyiin Minho dan Suzy tadi bakal berhubungan sama cerita...! 

Minho: "Ini kan baru mungkin! jangan dipercaya readers!!!"
"Ssssttt!! Sok tau ah!"

masih dilagu nih, lagu yang dinyanyiin Minho itu Hello - SHINee
kurang lebih indo transnya gini:

"Akankah hari dimana aku menggenggam tangannya akan datang?
Akankah hari dimana aku menciumnya dengan matanya yang tertutup juga akan datang?

Hello, Hello
Aku nyalakan keberanianku,
Hello, Hello
aku ingin berbicara denganmu sebentar,
Hello, Hello 
Aku mungkin harus bergegas sedikit,
Siapa tau? kita mungkin, Akhirnya melakukannya dengan baik..."

Nah, kalo Suzy nyanyi lagu Miss A - Touch, pasti tau dong? iyakan? pastikan? yaudah kalo emang tau mah! *apasih!* kurang lebih indo transnya ginih:

"Hati kerasku tak bisa bergetar lagi,
Aku percaya begitu,
Tapi hatiku berbeda setiap kali aku melihatmu,
Kau sentuh hatiku dengan lembut,
Kau mengambil semua hatiku..."

Yak! seperti inilah ocehan saya di chap ini...

See ya!


KAMSHA!!!


2 komentar :

  1. omo keluarga suzy aneh, jaejong juga manggil ummany pke nama pangilan dasar :D
    ADUH MINHO SUZY uDAh makin eket aja, KEJUTAN APA Chingu?/?

    BalasHapus
  2. mian yaa bru komen di chapter 4.. ceritanya seruu... hwaiting

    BalasHapus

Apresiasikan tulisan author :)