Sabtu, 02 Juni 2012

[Chapter 5] FF: Venus vs. Mars

Chapter 5: "Kencan Paksaan...!"

Annyeong! Annyeong! kembali lagi di Fic ini..! Ehm...!!! Author mau spesial thanks dulu nih...ke keyboard samsam yang udah bisa lagi...! dan akhirnya bisa damai sejahtera nulis fanfic sepuasnyaaa...!! Aku juga banyak berpikir keras untuk FanFic ini sebenernya, FanFic ini udah ada 8 Chap, semuanya juga udah aku tulis, tapi kayaknya ceritanya kurang seru dan akhirnya aku permak abis-abisan deh Fic ini...! *jadi curcol* Yasudahlah...Selamat menikmati..! :)

                                                                                 -Khodi-

'tok,tok,tok...' Suzy mengetok pintu kelas lembut dengan perasaan panas,khawatir,cemas, maupun panik. Disampingnya juga udah ada Minho, yang mau gak mau juga ikut panik.


"Silahkan masuk...." balas Bu Yoona dari dalam, sambil tersenyum seolah tau siapa yang barusan mengetuk pintu... Suzy langsung masuk lalu bungkuk minta maaf,

"Mianhaeyo bu, aku telat..."

Sedangkan dibelakangnya ada Minho yang masuk mengekori Suzy, tapi bukannya minta maaf dulu namja itu udah langsung duduk aja, Bu Yoona gak nganggep itu masalah yang besar banget...

"Duduklah Suzy...!" Suzy menghampiri tempat duduknya,

"Suzy, banyak bersyukur lo..! tumben Bu Yoona gak ngasih hukuman..." Sergah Amber sambil agak berbisik,
"Duh, bagus deh..! padahal gue udah panik banget...!"

Sebenernya Bu Yoona itu bukan guru yang galak sih...Tapi kalo ngasih hukuman bener-bener 'out of topic' banget...! bisa jadi malah bener-bener gak nyambung dari penyebabnya, itu yang bikin Suzy ngeri, masa iya sih? dia harus di 'sekap' di dalem ruang BK bareng Minho selepas insiden kaleng soda?? Dan satu lagi juga, kalo ada murid yang telat masuk jam pelajarannya walaupun cuma satu menit, dia bakal tetep kena hukuman...Errrss! apa banget kan? Bu Yoona juga deket sama Minah, yah, bisa dibilang Bu Yoona itu 'Best Teacher in the world' nya Minah deh..!

"Zy, kenapa kau telat..." tanya Hyosung,
"Biasa, hanya insiden kecil kok Hyo..."

#di meja Minho & Sooyoung,

"Ho, beneran??" (Sooyoung)
"Yalah..! tebakan gue gak pernah salah,, dia lagi nangis di atap sekolah..." (Minho)
"Kok kayaknya lu perhatian banget sih sama Suzy??"

"Apaan sih! gue cuma ngelakuin kewajiban gue...gak lucu banget kalo ada yang bunuh diri di atap sekolah, yah, paling konyol mungkin kalo dia mati beku..."
"Ahh, itu sih lu... lu kan emang bener-bener gak tahan dingin, Ho..! Gue malah yakin, orang yang rajin olahraga kayak Suzy, pasti suhu badannya gak gampang dingin kayak lo deh..!"

"Ah, masa sih? gue pikir semua orang juga kayak gue kalo lagi kena dingin...."
"Ani, Ho, gue gak kayak lo gitu...Lu terlalu ngeri sama musim dingin, malah di musim panaspun, lo lebih suka
pake penghangat kan...?"

"Ah! gak gitu juga lah..!"

"Eh, tapi kok Bu Yoona gak hukum kalian ya?? pasti beberapa murid disini ada yang iri deh!"
"Bukannya itu suatu hal bagus ya? cara ngomong lu seolah pengen banget gue dihukum...."

"Uh? bukan itu maksud gue, tapi janggal aja....!"

'Gue gak sangka,
Orang yang beku dan takut dingin kayak dia,
Bisa-bisanya berusaha buat mastiin keadaan Suzy gitu,
Emang sih, gue gak tau apa yang mereka lakuin tadi,
Tapi...Minho beda dari biasanya....
Mungkin dia udah mencair...'

                                                                          -Khodi-

"Lo ngapain, Am,?" tanya Suzy sama Amber yang lagi ngambil posisi sila dan mencubit bibir pertanda dia lagi mikir, mereka berdua lagi ada diruang olahraga sekolah, sekarang waktunya istirahat dan disini cuma ada mereka berdua doang karna siswa yang lain lebih suka ke kantin atau ngobrol ditaman sekolah.

"Apa yang lu lakuin bareng Minho tadi? kenapa lo balik ke kelas bareng Minho? Kemana juga lu waktu sebelum bel masuk?"

"Duh, lu jangan nanya kebanyakan gituh dong? otak gue susah ngeprosesnya..." Suzy malah nekuk muka

"Eh,Mian...Gini deh, dari tadi pas ngambil coklat ke loker, apa ajah yang lo lakuin?"

Suzy cemberut sedih,
"Ah, itu,..."
"Yang Yoseob lagi ya...?"
Suzy menggeleng perlahan,

"Ne, gue liat mereka berdua lagi...! gue lari ke atap sekolah, uh? ternyata disana dingin banget, Am! gue nangis, Minho tiba-tiba dateng, dia bilang dia cuma mau pastiin kalo gue gak cukup bodoh buat bunuh diri..Huh! dia nyanyiin sebuah lagu buat gue, tapi abis itu dia malah judes lagi...ish!!"

"IYAKAH???"
"Serius gue gak bohong, tapi sebenernya itu bukan sebuah hiburan sih! dia malah bikin gue kesel!" ucap Suzy ngeles,

"Tapi abis itu, suasana hati lu gak sedih dan gak mikirin Yoseob lagi kan?"

"Eh?" Suzy merunduk malu, tapi emang begitu kenyataannya, Got ya! Amber berhasil!
"Bisa jadi dia perhatian gitu,, lama-lama dia naksir sama lu, Zy"
"Ah..! gue gak mau kencan sama namja sok kayak dia..!!"

"Trus lo mau ngapain?"
"Tetep menyukai Yoseob, gue batalin keputusan mencari 'tulang' gue gak sanggup Am,"
"Meskipun Yoseob bukan milik lo..?"
"Ne, gue bakal tetep gigih kok! Gue bukan orang yang gampang nyerah kayak gitu,Am! gue bakal terus coba mencintai Yoseob, tanpa nyakitin Hyosung..."

"Yakin..?"
"Yup, Gue yakin pasti bisa,"
"Itu bukan hal gampang loh!"
"Biarin, gue akan tetep tertuju pada Yoseob aja, Gue....Gue..."

'glek'

"RELA NGELAKUIN CINTA SEPIHAK INI....!!"

                                                                            -Khodi-

#sementara itu di ruang guru

"Bagaimana ini, cuma kelas 9.1 dan 9.2 saja yang belum punya agenda untuk senin depan?" Kepala sekolah Seongji memulai rapat antar wali kelas 9, buat ngebahas kegiatan kelas 9 sebelum diadakannya Prom untuk memperingati ulang tahun sekolah.

"Kelas 7 akan classmeet, kelas 8 ada study tour, kelas 9.3 dan 9.7 udah punya agenda sendiri,baik Bu Yoona ataupun Bu Hyuna menolak mengikuti agenda yang sama dengan kelas lain"

"Tentu saja aku menolak, agenda tersebut baik menurutku ataupun murid-murid ku, mereka tidak tertarik dengan semua itu, bisa-bisa tidak ada yang menghadiri agenda nya...." kata Bu Yoona memelas

"Akupun tidak setuju, dari semua agenda kelas 9, tidak ada yang sesuai dengan minat anak-anak dikelasku..." balas Bu Hyuna

"Bagaimana kalau diadakan lomba saja antara kedua kelas ini?" usul Bu Hera, wali kelas 9.5, "Setidaknya itu gak membuat mereka gak fokus ujian kan? lagipula belum ada sebulan lalu mereka sudah UTS semester 1 dengan hasil baik...."

"Seperti nya itu ide bagus, bagaimana dengan kalian semua...?" (Pak Seongji)
"Setujuuu...!" kata semuanya serempak.

"Tapi memangnya lombanya apa?"
"Olahraga!" jawab Bu Yoona dan Bu Hyuna sama

"Lapangan kan akan dipakai classmeet,"
"Kami tidak butuh lapangan sebesar itu hanya untuk duel class, ruangan olahraga dan halaman belakang sekolah pun juga sudah cukup." (Bu Hyuna)

"Ya! itu benar!" (Bu Yoona)
"Dan hadiahnya..?" Bu Hera mulai berpikir lagi,

"Piala dari kedua uang khas kelas saja, lagi pula itukan tidak terlalu mahal..."

"Dan," Bu Hyuna berdiri lalu menunjuk Bu Yoona yang duduk tepat didepannya, "Bila kelasmu yang kalah, Minho akan pindah ke kelas ku selama seminggu...!"

Bu Yoona juga berdiri dan bertelak pinggang,
"Bila kelasku yang menang, Minah yang akan pindah kekelas ku...."

"Ap-apa maksudnya semua ini...?" semua guru sweatdrop melihat persaingan antar 2 guru yang aneh ini,

"Eh? padahal kan ini cuma tradisi ulang tahun sekolah..." Pak Seongji dibuat geleng-geleng,
"Baiklah! rapat selesai....!"

                                                                      -Khodi-

Bu Yoona berjalan ke arah kelasnya, sesampainya di kelas 9.1, kelas agak sepi karna sekarang kan masih jam istirahat, dia segera membuka tutup spidol dan menuliskan sesuatu di papan tulis kelas,

'PENGUMUMAN,
Hari senin nanti akan ada pertandingan olahraga duel class antar 9.1 dan 9.2
Malam harinya ada Prom untuk memperingati ulang tahun sekolah,
Siapkan diri kalian ya? jangan sampai kalah...! jangan lupa juga nanti bawa baju olahraga,
Fighting! Fighting!
>Bu Yoona'

Gak lama kemudian, Suzy dan Amber dateng, waktu ngeliat kata 'olahraga' di papan tulis, dia senyum-senyum aja, Seneng banget perayaan ulang tahun sekolah nanti bakal ada duel class, pas baca kata 'Prom' Suzy dan Amber punya pikiran sama,

"Gue gak bakal dateng prom ah!"
"Am, sekarang baru hari selasa, gue harus bener-bener latihan keras nih!"
"Yup, gue juga bakal latihan kok! gue yakin kelas kita menang kok..!"
"Gue juga yakin"

Gak lama kemudian juga, Minah dateng,
"Bae Suji..." sapa Minah kayak anak kecil, "Lo dipanggil ke ruang BK loh! sama Bu Yoona, disana juga udah ada Choi Minho, wah kok dihukumnya berduaan ya? jangan-jangan ada apa-apa tadi, Nah lo Suzy! abis ngapain sama Minho...?"

"Ah, sialan..." mood Suzy langsung berubah lagi, yang tadinya seneng bakal ada duel class sekarang malah jadi bete kembali,

#di ruang BK,

Udah ada 4 orang disini, Suzy Minho yang lagi duduk di dua kursi didepan meja dan Bu Yoona yang duduk disebuah kursi di sisi sebaliknya, lengkap sama Minah yang lagi diri disamping Bu Yoona mesem-mesem sendiri,

"Kalian jangan salah sangka dulu loh! aku memanggil kalian kesini untuk membantuku bekerja sama, agar kegiatan duel class maupun prom nanti berjalan lancar..."

"Kenapa harus aku?" kata Suzy
"Karena kau adalah siswa yang paling jago olahraga di kelas 9.1"
Suzy tersenyum bangga,
Minho? cuek-cuek aja tuh!

"Hmm, begini, Suzy aku mau minta tolong, untuk mengajari siswa 9.1 untuk duel class nan..."
"Ya Bu Yoona...!!! aku bersedia...!!" ucap Suzy memotong pembicaraan Bu Yoona, mata Suzy udah blink aja,

"Wah! bagus deh! tolong ajarkan Choi Minho ya...!"
"Eh?" baik mata Suzy maupun mata Minho mulai terbelalak, kaget? pasti! Suzy langsung nunduk kesel, rasanya mau tarik kata-katanya tadi tapi gak enak sama Bu Yoona nya, dia takut ngecewain Bu Yoona

"Bu, biar aku latihan sendiri saja!" Minho protes
"Aku tidak percaya,Minho... pasti nantinya kau malah tidak latihan dan asik dengan dunia mu sendiri, Minho, kau akan menjadi multi talent kalau bisa menguasai olahraga juga,"

"Ya, Minho, coba lu bayangin berapa yeoja yang makin naksir sama lu..! yeah! pasti keren tuh, yah, walaupun akhirnya lo bakal sama Suzy sih!" kata Minah sambil ngegulung-gulung rambutnya pake jari, yang otomatis malah langsung dapet deathglare dari Suzy dan Minho

"Oh iya, aku juga perlu bantuanmu Minho,"
"Hn," Minho cuma berdengus

"Aku memerlukanmu untuk membantu prom nya Suzy nanti...!" (Bu Yoona)
"Gak mau!" (Minho)
"Ani..! aku tidak akan ikut prom itu bu!" (Suzy)

"Tapi semuanya wajib ikut prom maupun agenda kelas, kalau hanya ikut satu, itu gak boleh! semua siswa harus mengikuti keduanya..." kata Bu Yoona sedikit berbohong
"Jadi kalau aku hanya ikut duel class, aku wajib ikut prom juga?"
"Ya! kurang lebih seperti itu..."

"Ayolah, Suzy, Minho, ini hanya ada setahun sekali..." bujuk Minah
"Ayolah, demi kelas kita..." tambah Bu Yoona

Suzy berpikir,
"Baiklah... mau bagaimana lagi? ini kan demi kelas..."

"Bagaimana dengan mu Minho?"
"Enggak, tetep gak mau...."

"Ah, Ayodong Ho, lo susah banget diajak kerja sama sih! ini demi kelas lu dan gue tau..!" Suzy menatap Minho penuh harap, matanya polos banget, bikin Minho juga gak tega nolaknya,
"Jebal!!!" ucap Suzy sekali lagi dengan puppy eyesnya yang membuat tak seorang pun tega mengelak

"Oke,, memangnya aku harus bantu apa?"
"Suzy-a,,," ucap Bu Yoona perlahan, "untuk prom nanti, kau sangat cantik, noemu yeppeo! tapi untuk menjadi ratu prom, kau kan juga harus memiliki badan yang lebih langsing..." 

Sebenernya sih badan Suzy gak gemuk juga, cuma lebih berisi aja, mungkin karna dia keseringan makan coklat,
"Jadi aku memintamu untuk membantu Suzy diet..!"
Minho serasa mau pecahin kepala sendiri, Suzy juga jadi rada malu karna dibilang Bu Yoona harus diet,

"Dan satu lagi!"
"APA LAGI???"
"Kalian ingat kan? tadi kalian telat masuk jam pelajaran ku!"
"Ibu gak bermaksud mau menghukum kan??" (Minho)
"Ah, siapa bilang? aku kan gak bilang kalian gak bakal dapet hukuman..."

"Lalu?" Suzy nambah bete
"Awalnya tadi aku kira kalian lebih akrab, ternyata sama aja...Aku ingin nanti aku, Minah, dan kalian berdua akan berjalan-jalan ke sungai Han, ah, gak lama kok! aku jamin sampai dirumah kalian gak akan melewatkan makan malam....semuanya aku yang traktir, setuju???"

"Gak setuju...!!"
"Aish, hukuman tetaplah hukuman loh! ini demi membuat kalian akrab aja kok!"

"Itu bahkan lebih mirip sama kencan paksaan!!!" Minho sewot
"Bu Yoona, ini hanya sekedar jalan-jalan biasa kan?" kata Suzy
"Tentu saja,Zy!"

                                                                           -Khodi-

#di sungai Han

"Ayo dong...! kalian jalannya lama banget sih!!!" ucap Bu Yoona dengan senang, disampingnya juga udah ada Minah yang lagi muter-muter gak jelas, Suzy dan Minho masih jauh dibelakang mereka, Minho bete banget karena kakinya udah bener-bener pegel kalo Suzy males banget gara-gara tasnya berat. Pokoknya mereka berdua nekuk muka banget deh! kayak orang yang gagal dapet undian Iphone 4, dan sumpah, Mau Suzy ataupun Minho, keduanya bener-bener gak niat kesini.

"Suzy! Minho! ayodong, jangan cuma jalan berduaan mulu..." sindir Minah,
Suzy natap Minho buas, dan segera lari menghampiri Minah dan Bu Yoona, yang jelas supaya gak mau dibilang jalan berduaan sama Minho lagi,

Minho masih jalan nyantai, 'Harusnya gue lagi tiduran sambil baca komik nih!' 
"Cuacanya bagus banget Zy!" Minah sekarang masih lari-larian gaje, kebetulan sungai Han sekarang ini lagi gak rame-rame banget, walaupun beberapa orang emang natap aneh ke Minah.

"Iya gue tau..." bales Suzy
"Eh, kita makan eskrim dulu ya? aku kasian sepertinya kalian terlalu capek banget!" kata Bu Yoona, semuanya setuju tapi Minho diem aja padahal dalem hatinya dia emang lagi bener-bener haus banget sih...

Sampai akhirnya mereka sampai disebuah kedai eskrim, disini lagi lumayan penuh, cuma tersisa 4 kursi pas banget sama mereka. Tapi masalah nya kursinya itu satu meja cuma 2 kursi, alhasil mau gak mau Suzy duduk sama Minho deh, kalo Minah pastinya duduk sama Bu Yoona. Bu Yoona cuma pesen segelas Yogurt rasa stoberi, Minah pesen sundae, Minho cuma mau bubble drink dan Suzy dia mesen semangkuk es krim coklat ukuran big size...

"Heh, gue kan ikut tanggung jawab sama program diet lo..! kenapa malah pesen makanan yang ngegemukin macem es krim? big size pula...!" kata Minho ketus,

"Suka-suka dong! yang penting ini enak...bodo amat soal diet..." Suzy makan dengan lahapnya memasukan sesendok demi sesendok eskrim ke mulutnya, Minho cuma bisa natap aneh.

"Apa lo tau? nurunin berat badan dalam gak lebih dari seminggu itu kan gak gampang..."
"biarin ah! mikirin banget..."

"Gue bingung sama kehidupan lu, biasanya yeoja itu bakal ngeluh kalo perutnya sedikit buncit, biasanya mereka juga makan dengan anggun, mereka juga lebih tertarik ke hal-hal manis daripada olahraga..."

"Masa sih? gue seorang yeoja dan gue gak ngerasa begitu..."
"Berarti lu yang aneh! terlalu terobsesi sama coklat!!!"

"Uh huh? lo juga, bukannya biasanya namja itu berpunggung hangat, tertarik sama olahraga dari pada komik?"

"Darimana lo tau kalo gue suka baca komik??!!"
"Eh," Suzy malah kaget sendiri, "Gak tau, cuma kira-kira ajah!" baru 3 menit tapi Suzy udah ngabisin 3/4 porsi dari eskrim nya

"Gue mau balik!!!" kata Suzy berdiri ninggalin eskrimnya yang udah abis, tapi dia nengok ke kanan maupun kekiri Bu Yoona sama Minah udah gak ada di tempat yang tadi...

"Aduh! sekarang dimana mereka...!!" Suzy menghentakan kakinya ke lantai sebel,
"Udah gue duga," susul Minho

Suzy mencoba mengorek saku jas nya untuk ngambil uang, tapi uangnya gak cukup buat dia pulang, kalo mau pake sepatu roda, dari sungai Han ke rumah Suzy kan cukup jauh. Terpaksa deh harus nyariin Bu Yoona sama Minah dulu biar bisa pulang, sementara itu Minho udah ada lumayan jauh didepan nya, dia lagi jalan-jalan entah kemana, Suzy males nungguin Bu Yoona sendirian di kedai es krim, tapi dia juga bete kalo harus jalan bareng Minho, mau gimana lagi? dari pada dia nya kesasar mending samperin Minho deh!

Suzy berlari menghampiri Minho, "Hey lo mau kemana?"
"Jalan-jalan aja, dari pada nungguin Bu Yoona yang jelas-jelas lagi ngerjain lo dan gue..."
"Eh? ngerjain?" Suzy mikir,
"Ah! pabo!"

Makin lama, mereka makin jalan jauh sepanjang pinggiran sungai Han, disekitarnya ada beberapa pohon dan bangku-bangku taman yang kebanyakan didudukin sama orang yang lagi pacaran, Minho cuek aja, tapi Suzy malah natap mereka aneh!

Gak lama kemudian Minho duduk di sebuah bangku taman kosong yang terletak dibawah pohon besar,
"Gak jalan lagi?" kata Suzy
"Gue capek! lagi juga kan udah mendung..." jawab Minho
"Padahal belum terlalu lama jalan, tapi badan lo udah keringetan aja...."
"Bukannya itu hal wajar?"
"Tapi, gue belum keringetan tuh...!"

'tik,tik,tik' sekarang malah jadi hujan, untungnya gak terlalu ngebasahin mereka, karena daun-daun pohon yang lebat.

"Isssshhh...rrr..." Minho kedinginan, dia menggosokan kedua tangannya supaya jadi lebih hangat,

"Hahahahaha!!! ini cuma hujan, dan lo udah menggigil gituu...!!!" ejek Suzy
"Arrght! Lo ngejek gue...!"

"Lo takut dingin??!! hahahah!!!"
"Teruslah ketawa...!"
"HAHAHAH!"

Bibir Minho malah udah keliatan pucet, dia terlalu kedinginan, kulit-kulit ujung jarinya juga mulai ngeriput, padahal Suzy ajah gak kenapa-napa...

Tiba-tiba, 'Sreeek' Suzy melepas jasnya dan meletakkannya dipunggung Minho, sehingga sekarang Minho memakai 2 jas yang dipakai dan yang Suzy timpa, Minho natap Suzy terkejut, Suzynya bales natap polos aja...
"Heh? inikan baru hujan, gimana kalo lagi musim dingin? jangan-jangan lo pake 3 lapis baju..." kata Suzy, dan kenyataannya emang begitu...

'Berarti waktu diatap sekolah,
Dia emang terlalu maksain diri! mana mungkin juga gue bunuh diri' Suzy sadar sekarang kenapa alasan punggung Minho itu begitu dingin tadi pagi..

"Terus aja lo hina gue...!" Minho sedikit lega, badannya udah agak mendingan dari pada tadi,

"Tapi kenyataannya, emang lumayan dingin sih!" sekarang Suzy yang ngegosok kedua telapak tangannya, tiba-tiba dia berdiri dan melompat-lompat,

"Ngapain lo?"
"Supaya gue berkeringat dan bikin hangat suasana di sini...!"

"Sinih..!" tiba-tiba Minho narik lengan Suzy dengan cepat dan membawa Suzy duduk kembali dengan posisi merapat ke Minho, dengan tangan Minho yang merangkulnya ke samping,

"Kenapa lo rangkul gue...?"
"Membuat suasana di sini hangat?" kata Minho asal,
"Suzy...!"
"Huh?"
"Gue benci lu..." ucap Minho perlahan,
"Gue juga benci lu..." jawab Suzy perlahan pula,
"Suzy...!"
"Apaan???"
"Mulai sekarang lo adalah mesin pemanas pribadi gue....!!"

*hening*

'Bahkan, disaat kayak gini pun,
Badan dia masih lebih hangat dari pada badan gue....' kata Minho dalam hati.

"Lo harus nge-gaji gue...!" kata Suzy meledek,
"Tenang lah! gue bakal nge-gaji lu..." kata Minho serius, bikin Suzy malah tambah bingung,

lalu, 'Brught!' Minho memeluk Suzy dengan kedua tangannya, Minho perlahan merasakan tubuh hangat Suzy, Suzy juga perlahan mencium aroma 'mint' dari Minho, dia juga merasakan tubuh dingin nya Minho,

"Ke-kenapa lo meluk gue...." kata Suzy terbata-bata,
"Gue kan cuma mau pake mesin penghangat gue...." ujar Minho,

Pelan-pelan, Suzy membalas pelukan Minho,
"Lo begitu hangat..." Minho memejamkan matanya merasa nyaman,
"Gak nyangka, gue berbagi kehangatan sama musuh gue..."
"Anggaplah ini bukan apa-apa....gue gak maksud apa-apa..."
"Gue ngerti..."

"Suzy! Minho!!!" Bu Yoona memanggil nama Suzy dan Minho berdua, Bu Yoona dan Minah lagi memakai payung besar yang di pake berdua,,semakin lama mereka pun berjalan semakin dekat ke arah Suzy & Minho,

"Hah!!! Oh Mai Gad!!" Minah kaget sekaget-kagetnya, Bu Yoona juga kaget,

Suzy dan Minho yang menyadari kedua orang itu lagi ngeliatin mereka segera ngelepasin pelukan dan langsung salah tingkah bingung mau ngapain,

"Itu gak kayak yang kalian Liat..." kata Minho ngeles,

"Kemana aja kalian tadi??" kata Suzy rada sewot,
"Ah, aku kan tidak bilang akan makan disana..." kata Bu Yoona, "Tapi karena kalian udah terlanjur duduk aku jadi tidak enak untuk memanggil kalian lagi..."

"Ya itu bener, kami pikir lo berdua udah kecapean, jadi kami tinggalin jalan-jalan deh!" sambung Minah, "Tapi kok kalian berdua bisa pelukan gitu ya???" Minah tersenyum menyeringai,

"AH UDAH DEH! AYO PULANG!!!" Ucap kedua tersangka te-es-be serempak.

                                                         -Khodi-

"Aduuuh! terpaksa harus berjalan jauh lagi...!" keluh Suzy
"Ah, lo sendiri yang jalan jauh-jauh sama Minho,Zy! kalo tetep di kedai es krim, kita gak bakal jalan jauh kok!" ledek Minah, Minho sang korban omongan malah cuek sendiri walaupun rada malu sih, tapi tengsin buat blushing malu...Lagi juga kalo dipikir-pikir diantara mereka berempat, Minho kan namja sendiri....

"Ayo, bentar lagi sampai ke halte bus kok!" (Bu Yoona)
"Semangaaaaaatt!!" Suzy malah lari ninggalin mereka semua buat menuju halte duluan,
"Kyaa! Suzy!! gue juga mau lari...!!" Minah lari (lagi?) ngejar Suzy

Tersisalah Minho dan Bu Yoona,
"Minho, sifatmu gentle sekali...Pasti kau kan yang memeluk duluan??" goda Bu Yoona
"Ah! tidak, kalian salah paham...!"
"Choi Minho, kau terlalu tengsin! jangan telalu menutupi perasaan gitu.."
"Aku gak punya perasaan apapun sama Bae Suji..."
"Aku ini gurumu, aku tau perasaan dan sifatmu...tapi kenapa malah kau sendiri yang gak menyadarinya..."
"Ah, bu, tolonglah kali ini aja... Jangan selalu menggangguku..."
"Okee, baiklah!"  Bu Yoona tersenyum,

#Sesampainya Suzy dirumah,

"Umma! aku pulang...!" Suzy membuka pintu perlahan sekarang udah pukul 5 sore, Kim Yoorin tersenyum manis dan langsung memeluk Suzy,

"Kenapa Suzy-chan pulang telat..."
"Tadi hujan, aku meneduh dulu,," ucapnya bohong

"Suzy-chan, kok aroma Suzy agak mint gitu ya??"

'Mati gue, aroma Minho!' 

"Cuma perasaan umma aja kali...!!" Suzy duduk di sofa sambil nonton TV setelah membuka sepatu dan kaos kakinya yang agak basah, tapi belum ganti baju, dia udah terlalu capek mungkin.

"YOORIN! LO TEGA BANGET SIH SAMA GUE...!!" teriak Jaejoong dari arah dapur, Yoorin menarik tangan Jaejoong lalu memborgol (entah dapet darimana) tangan kanan Jaejoong dan memborgol yang satunya lagi dengan tiang tangga, Suzy ngeliatnya bingung, (ruang TV sama tangga itu bersebelahan)

"Pokoknya hari ini gue yang bikin makan malemnya!"
"Tapi kenapa segala ngeborgol gue...!"
"Karena lo gak bakal habis-habisnya kritik cara masak gue...!"

'teng nong,teng nong,!" seseorang menekan bel pintu rumah Suzy, tanpa ada yang suruh masuk, pintu sudah terbuka, Semuanya kaget ngeliat yang dateng, Suzy langsung histeris,

"APPA...!!!!"
"Mampus Yomin dateng!" dengus Jaejoong,
"Ngapain lo kesini!" Yoorin sewot,
"Aku sedang cuti, bertepatan banget sama peluncuran komik mu ya?? Yoorin-chagi!! Suzy-chagi!! Jaejoong-chagi!!" kata Yomin dengan manis,

"JANGAN PANGGIL GUE DENGAN SEBUTAN MENJIJIKAN ITU...!" Kata Yoorin dan Jaejoong berbarengan, Yomin sendiri kesini malah udah pake piyama tidur, dia juga bawa semua barang-barangnya di bagasi mobil Merchides benz nya!

Yomin mendekat ke Yoorin, dengan cepat Yomin langsung mencium Yoorin, Yoorin gak bisa ngelak karna Yomin udah nge-kunci tangan dan gerak-geriknya, Suzy melongo ngeliatinnya, dan Jaejoong seolah mau kabur secepet-cepetnya dari situ, tapi gak bisa karna borgol...

Seketika Yomin melepaskan ciumannya,
"Jangan lakuin ini didepan iblis dan malaikat gue...!!!" muka Yoorin tersipu malu,dia langsung ngelakuin tendangan lurus yang tepat ngenain Yomin, tapi Yomin gak bales, dia malah langsung mlintir tangan Yoorin,

"Aw!" refleks, Yoorin langsung mengkesamping kan badannya, dan disaat kayak gitu, Yomin malah ngangkat kaki dan pinggang Yoorin,dia menggendongnya, gerakan yang bener-bener cepet untuk melawan yeoja setangguh Kim Yoorin, Yomin malah langsung berlari sambil mengangkat Yoorin ke atas,

"Mau apa lo! dasar tukang selingkuh..!!" teriak Yoorin,
"Yoorin chagiya,,, aku cuma mau ngajakin ngomong baik-baik,!!"
"Gue gak mau...!!"
setelah itu tersisa Jaejoong dan Suzy, yang masih melongo ngeliat tingkah kedua orang tua mereka,

"Woy! SIAPA YANG MASAK MAKAN MALEM!!" Jaejoong ribut sendiri,

                                                                      -Khodi-

NLBLNP~! (Nah Loh! Bersambung Lagi Nih Pemirsa...!)

di chap ini mungkin kalian semua mengernyitkan dahi seolah bilang,
'Gak mungkin ada orang kayak gini...'
'Gak mungkin ada sekolah kayak gini...'
'Gak mungkin ada guru kayak gini...'
'Gak mungkin ada orang tua kayak gini....'

Kyaa,, mianhaeyo! namanya juga FanFic :D
Hayooo!! ada adegan Suzy Minho lagi tuh kan!!

Untuk Suzy kubikin rada gendut? hmmm, ah! gak gendut kok! cuma berisi! dia kan banyak makan coklat, kalo dipikir mustahil banget kalo badannya kurus, Say A? jangan marah ya? lagi juga menurutku gendut itu bukan hinaan loh! aku ngejadiin Suzy bias di Miss A juga gara-gara badannya yang lebih berisi, jadinya diliatnya lucu gitu deh! sama alasan waktu milih Hyorin Sistar jadi bias ;)

udah dulu deh, Ppai~!

KAMSHA!!!

4 komentar :

  1. kya suzy mesin penghangat? dasar minho blng aj mau peluk suzy wkwkwkwk
    aduh gmn nih keluarga aneh berkumpul (hyorin,yomin,jaejong,suzy) bkal tiap hari debat wwkwkwk
    lnjut trus chingu ^^

    BalasHapus
  2. Hha anak sma ibu MACAM APA itu ?? kocak thor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku cuma mau ngebuat sensasi yg beda wkwkwk, gomawo

      Hapus
  3. hahhaa lucu, dan keluarga yg aneh..kkkk

    BalasHapus

Apresiasikan tulisan author :)