Minggu, 03 Juni 2012

[INDO TRANS] Boyfriend - Not One But Two Lyrics


*Romanisasi

honjaga anin dul dul dul gaseumi tteollyeowa wa wa
Yeh~It’s the boyfriend, You know how we do, How we love
honjaga anin dul dul dul gaseumi tteollyeowa wa wa
It’s about you, It’s about me, It’s our story, Let’s do it.

neol gajillae naegen neomu ippeungeol
yoksimnaellae mami neomu beokchangeol
naega baraetdeon saram na kkumkkudeon saram
Oh neoingeol ttak neoingeol


nae neoreul gipi gipi gipido love
neo hanae nan michi michi michige love


*honjaga anin dul dul dul gaseumi tteollyeowa wa wa
nege falling down falling down ireon nari naege
honjaga anin dul dul dul gaseumi tteollyeowa wa wa
nege falling down falling down kkeutdo eobsi ppajyeoman ga nan


neon eojjeollae naega yeogi inneungeol
mwol gominhae naega neoui namjain geol
ildan narange hana tto nayeoseo hana
oh~ dabingeol ttak dabingeol


na neoreul mitgi mitgi mitgie love
ni nune naega bichi bichi bichige love


* banbok

(RAP)
Baby falling down nege ppajyeoga HA we keep it going now neol naege
matchwoga
urin honjaga anya gaseumi tteollyeo ara? maeil gatdeon haruga ije nan neomu
saeropjanha
hamkkeyeoseo na manjokhae you let me feel so high hanayeoseon jom bujokhae
honjain nareun bye
neowa hamkke isseul ttaemyeon naragal geot gata maebeon honjaga anin dul
you make me wanna fly

da haejulgeoya do do do mot hal geot gatni why why why
imi fall in love fall in love neo bakken an boyeo
nal mideoya hae do do do neol naege matgyeowa wa wa
neodo fall in love fall in love neodo bunmyeong algo isseulgeol
honjaga anin dul dul dul


*INDO TRANS

Bukan satu tapi dua, Hatiku berdebar
Yeah~ Inilah Boyfriend, Kau tau cara kita melakukannya, Cara kita mencintai
Bukan satu tapi dua, Hatiku berdebar
Ini tentangmu, Ini tentang ku, Ini tentang kisah kita, Ayo mulai!

Aku menginginkan mu, Kau sangat menawan bagiku
Aku ingin jadi serakah, Hatiku terbebani
Orang yang kuharapkan, Orang yang kuimpikan
Oh~ itu kamu! Tentu saja kamu

Aku sangat, sangat, sangat, Mencintaimu
Hanya bersamamu, Aku gila gila gila cinta

Bukan satu tapi dua, Hatiku berdebar
Aku loyo, Aku lesu, untukmu -Bagaimana mungkin hari seperti ini datang untukku
Bukan satu tapi dua, Hatiku berdebar
Aku loyo, Aku lesu, untukmu -Tanpa henti jatuh untuk mu

Apa yang akan kau lakukan? Aku ada disini
Kenapa kau memikirkan tentangnya? Aku pacarmu
Pertama, Ini aku, Karena inilah aku
Oh~ ini jawabannya, Jawaban yang tepat

Karena aku percaya, percaya, percaya, akan cintamu
Dimatamu, Aku akan menyinari, menyinari, menyinari cinta

*ulangi

Baby aku terjatuh -Jatuh untukmu
Ha! Kita akan tetap begini -Aku menjodohkan diriku denganmu
Kita tak sendiri -Kau tau? Hatiku bergetar
Hari-hariku dulu selalu sama, sekarang adalah baru
Karena kita bersama, Aku puas -Kau buatku sangat gembira
Sendirian itu tak cukup -Ucapkan dadah untuk hari disaat masih sendirian
Ketika denganmu, Aku merasa akan melayang,
Setiap saat, Tak sendiri tapi berdua, -Kau buatku mau terbang

Aku akan melakukan semua untukmu, -Lakukan,Berbuat,Kerjakan,
Kau meragukanku? Kenapa,Kenapa,Kenapa
Aku segera jatuh cinta, Jatuh cinta, -Aku hanya melirikmu
Kau perlu percaya padaku, -Lakukan! Lakukan! Lakukan!
Percayakan dirimu padaku
Kau juga akan jatuh cinta, Jatuh cinta -Kau akan mengetahuinya
Itu bukan satu tapi dua,dua,dua...!


Pendapat Kaki:

Lagunyaah *_* kayaknya bakal keren deh kalo dijadiin soundtrack film! Pas nonton waktu mereka perfom , Kagum banget sama Boyfriend padahal mereka belum ada 1 tahun -bentar lagi sih!- tapi disetiap part nyanyi mereka selalu ada teriakan histeris 'Aaaaaaaa!!!' *ikutan histeris* Kyaa! ada yang beda nih dari cara translate aku disini...! biasanya lirik berbahasa inggris aku diemin aja, tapi ini ikut di trans juga..jadinya aneh gak??
CMIIW


'Kalo mau request silahkan tulis di box komentar'


KAMSHA!!!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Apresiasikan tulisan author :)