Senin, 04 Juni 2012

[Chapter 6] FF: Venus vs. Mars

Chapter 6: "This is Beautiful Damn Day"

Hallo...! jumpa lagi disini, uhm, kayaknya di chap depan-depan bakal telat apdet deh! bentar lagi UAS, apa lagi ini mau kenaikan kelas, (Yeahh!! bentar lagi aku akan jadi kakak kelas) Disini, suasana Minho Suzy makin complicated deh, author juga bingung gimana jelasinnya, Suzy (apa lagi Jaejoong) malah tambah risih sama kehadiran appa dan umma nya di rumah mereka (Oke, JaeSu emang beda) gimana gak risih juga ya? sekarang Jaejoong seolah terkekang (a.k.a diomelin Yoorin melulu) dan Suzy malah dimanjain terus, Ahr! sudahlah, Happy Reading! ;)

                                                                         -Khodi-



"Pagi Umma! Appa!" sapa Suzy dengan manis ke kedua orang tua nya, dia lagi nyamperin ke meja makan, mau sarapan sebelum berangkat sekolah. Pagi ini Yoorin yang masak, gara-gara tadi malem dia dibawa sama Yomin, tapi Yomin malah gak boleh makan! Jaejoong seolah berada ditempat tenang dan nyaman serta tentram damai sentosa tanpa seorangpun berada disekitarnya, dia fokus makan gara-gara makan malem yang hancur berantakan kemarin.

"Pagi Suzy Chan/Chagi" balas kedua orang tuanya te-es-be
"Suzy-chagi, pagi ini biar appa yang antar kamu ke sekolah ya?"
"Anu, Appa...aku akan berangkat bareng Amber,"
"Suzy-chan, berangkatnya bareng umma aja ya? Soal si Liu, umma udah bilang pagi ini Suzy-chan gak bareng Liu dulu..." sahut Kim Yoorin sambil melotot ke arah Bae Yomin

"Duh, gimana ya? ah, gini aja, hari ini aku berangkat bareng Appa aja ya? Umma nganterin Jaejoong aja?" Mereka semua menengok ke posisi Jaejoong tadi duduk, tapi Jae udah hilang entah kemana 2 detik kemudian kedengeran suara mesin mobil yang baru beranjak pergi dari rumah itu,

Yoorin menatap Yomin buas, seakan tau maksud Yoorin, dia langsung bilang,
"Baiklah, aku ngalah untuk Yoorin-chagi...!"
Yoorin tersenyum bangga, tapi bukannya menarik Suzy ke garasi mobil, dia malah narik Suzy kedepan meja rias dandan yang ada di kamar tamu (a.k.a kamar yang lagi Yoorin tempatin sekarang)

"Umma mau ngapain?"
"Ini Suzy-chan," Yoorin membuka sebuah kotak sepatu, "Suzy-chan pake sepatu ini ya?" 
Mata Suzy langsung terbelalak ketika ngeliat model sepatu yang dibawakan Yoorin, sepatu itu adalah model sepatu tali, warnanya hitam, keliatan bagus banget (buat yeoja penggemar fashion) dan tinggi sol nya,
yang bener aja, masa 7 centi???
Ulangi: 7 centi??

"Umma, mending jangan deh, nanti kalo guru ku ngeliat bisa-bisa disita, sayang banget, pasti harganya mahal" Suzy ngebayangin berapa batang coklat yang bisa dia dapet dari hasil penjualan sepatu itu.

"Uhm, Iyakah? kalau ini disita, aku akan kesekolah mu untuk mengambil sepatu ini lagi, lagipula warnanya kan hitam, Suzy-chan, jangan sampai ketauan guru ya?"

Wah! makin gawat lagi kalo Kim Yoorin sampe ke sekolah Suzy dan semua anak-anak Seoul JHS tau kalo Bae Suji punya umma komikus terkenal, Suzy gak suka jadi pusat perhatian.
Suzy kembali ngeliat sepatu itu dengan seksama, rasanya persis banget sama yang dipake anak-anak populer macem Minah, dia yakin bakal diketawain abis-abisan sama Amber, belum lagi digodain sama Minah.

"Emmm, iyadeh umma, tapi kalo aku gak nyaman makenya, aku stop pake sepatu ini ya?" Jawab Suzy ragu, dia seolah gak mau ngecewain Ummanya, yang pasti kemarin abis ngiter-ngiter Mall cari sepatu kayak gini.

"Dijamin Suzy-chan pasti nyaman pake ini..."

Sementara Suzy pake sepatu, Yoorin kembali membuka tas make up nya, dia ngambil bulu mata palsu, lipgloss, dan bedak.

"Suzy-chan juga pake ini ya? kayaknya kalo cuma pake ini pasti chingu Suzy-chan yang lain juga banyak yang make kok..!" Suzy makin terbelalak, tapi masih mending sih, dia gak sampe di pakein eyeliner ataupun blusher buat pipinya.

"Tapi umma..."
"Pasti Suzy-chan bakal jadi lebih cantik..."

Suzy gak sanggup mengelak, Yoorin menang lagi!
Sehabis dandanin Suzy, dia mulai ngeriap rambut Suzy dan meratakan poni nya, gak lupa juga ngasih aksesoris berupa bando yang di sisi kanan-kirinya terdapat hiasan telinga kucing (n.b: lebih jelas, liat MV Miss A - Goodbye Baby) Yoorin juga makein Suzy jam tangan berwarna pink pastel,

"Suzy-chan, jangan gigiti kukumu lagi ya?" Yoorin menatap kuku Suzy yang 'berantakan' karena sering digigitin, "Nanti begitu kau pulang sekolah, Ayo kita ke salon! rambutmu tidak buruk, tapi mereka akan merias kuku mu, Suzy-chan!" Yoorin tersenyum bahagia,

"Mian Umma, kayaknya aku gak bisa, ada tugas kelompok nanti..." ucap Suzy bohong

"Ah, ya udah gak apa, malemnya kan bisa..."

'jleb!' Suzy syok! cukup dengan sepatu sol tinggi dan dandanan, apa sekarang harus ngerias kuku juga?

Setelah semuanya selesai, mereka mulai berangkat dijalan rasanya gak terlalu berkesan banget, paling Suzy yang terlalu nyaman di mobil Yoorin sampe ngantuk mau tidur, Yoorinnya cuma nanyain hal-hal 'manis' lainnya. Sesampainya di pertikungan menuju belokan ke jalan Seoul JHS, Suzy minta diturunin disitu, tapi Yoorin nolak, abis katanya tanggung banget, Reaksi Suzy cuma bisa pasrah. Akhirnya! sampailah mereka di sebuah gedung bertuliskan 'Seoul Junior High School' udah jam 7.40, jelas banget beberapa murid banyak yang lalu lalang, ada yang baru dateng ataupun yang iseng jalan-jalan,

"Suzy-chan, turunlah! hati-hati ya, soal sepatunya!"
"Iya umma...."
Suzy perlahan membuka pintu mobilnya,

"Ho! liat deh, gue kok baru liat ada anak SMP Seoul yang make mobil sebagus itu ya?" seru Sooyoung nunjuk-nunjuk ke mobil sport putihnya Yoorin, gak jauh dari tempat Suzy, Minho sama Sooyoung baru dateng dianter pake mobilnya Sooyoung,

"Ah! terserah deh..!" kata Minho gak peduli, Sooyoung merhatiin baik-baik siapa yang turun, Minho juga curi-curi pandang penasaran. Seorang yeoja cantik alias Suzy, baru turun dari mobilnya, butuh beberapa saat bagi mereka berdua buat ngenalin yeoja te-es-be,

"Omona, apa gue gak salah liat? itukah Suzy??" Sooyoung takjub banget sama dandanan Suzy yang 180 derajat beda abis!

"Ani! gak mungkin... itu bukan bocah coklat itu..."

Suzy gak ngeliat ada Minho dan Sooyoung (plus anak-anak disekitarnya) yang lagi ngeliatin kaget plus ngenalin mukanya, abis Suzy terlalu fokus sama gimana caranya buat dia jalan, Baru beberapa melangkah tiba-tiba Suzy terpeleset kecil walaupun gak sampe jatoh, "Aduuuh!!!"

"ITU BAE SUJI...!" kata Minho & Sooyoung serempak,

Kim Yoorin ngebuka kaca jendela mobilnya, memasang muka cemas dan bilang,
"Suzy-chan, lebih hati-hati ya??"

"Kim Yoorin, Ho!!! Dugaan gue bener! Suzy anaknya Kim Yoorin..." ucap Sooyoung berapi-api
Minho sweatdrop, dia natap sang idola penuh harap, bener-bener gak nyangka bisa kayak gini,
'Bae Suji yang ini, serupa sama 'Bae Suji' di komik...'

"Gwenchana umma!" Mobil Yoorin pergi berlalu, Suzy pengin banget rasanya lari scepet mungkin ngehindarin tatapan takjub yang dipancar kan orang-orang sama dia, menurut Suzy cantik itu bukan kelebihan kali ya?

'Uh, setiap langkah, rasanya berat! sol sepatu ini berat banget!' Suzy jalan dengan langkah yang panjang-panjang, lebih cepet sampe kelas itu lebih baik kan? tapi bukannya cepet nyampe, kakinya malah berkali-kali terpelintir gara-gara gak bisa jaga keseimbangan badannya, alhasil mau apa lagi? langkah Suzy malah cuma 25 centi! dia jalan nunduk seolah ngindarin pandangan-pandangan dari sekitarnya, Dia ngerasa diasingkan!
'Gue gak kuat...!' Suzy membuka paksa sepatunya, trus lari secepatnya ke tempat loker, orang-orang makin natap dia 'aneh' tapi Suzy masa bodo, ditengah jalan Minah langsung ngenalin Suzy dan teriak,

"Suzy!!!" Suzy gak nanggepin, Minah ngejar Suzy sampe dimana loker berada,

"Mau diapain sepatunya???" Minah tersenyum menggoda,
"Gue mau ke toilet! ganti sepatu, dandanan, dan rambut! orang-orang natap gue seolah kayak hewan buas..."
"Lu mau ngecewain umma lo?"
"Eh? umma gue? kok lu tau..."
"Harus berapa kali gue ngomong? apa sih yang gue gak tau dari Bae Suji?"
"....."

"Umma lu itu KIM YOO...."
'hyuut' Suzy refleks ngebekep mulut Minah, "Jangan kasih tau siapapun!"
"rheefaashin duhuulu...!" (trans: lepasin dulu) setelah dilepas Minah ngomong lagi,
"tapi jangan ganti dandanan lu.."
"Apa lu gak tau! gue tersiksa banget pake sepatu ini!" ucap Suzy beremosi
"Ah, nanti lo juga biasa kok! daripada bakal terus kena paparazzi media gara-gara lu itu anaknya 'dia'" ancam Minah,
"Okee, tapi kalo kaki gue kenapa-napa lo yang tanggung jawab!"
"Ah! gue jamin, paling parah pun pasti cuma lecet-lecet doang, Zy!"

Suzy, kesel, dia segera make kembali sepatu 'maut' nya itu dan pergi ninggalin Minah (dengan langkah yang pendek-pendek) menuju ke kelas, Minah yang ditinggalin cuma tersenyum puas banget, ya, banget!

"Suzy!! Kok lu kayak, umh, kucing...!" sapa Amber bingung di kelas,
"Jinjja..?" ucap Suzy datar sambil cemberut, "Miaww!" kemudian malah mempraktekan suara kucing.
"Dan lo, jadi lebih tinggi..."
Suzy segera melakukan tendangan lurus (tapi gak ke arah Amber) dan berkata, "Liat lah! sol sepatu ini 7 CENTI!"

"Gara-gara umma lo ya?"
"Emangnya siapa lagi? Kalo bukan umma"
"Zy, musuh lo kan nge-fans sama umma lu..."
"Hah? Minho nge-fans umma gue? lu tau dari mana??"
"Sumber gak boleh diungkap..."
Suzy cemberut, Amber senyum jail,

"Ngomong-ngomong, lu cantik banget kok kalo lagi begini..."
"Amber! jangan ngejek gue..."
"Suzy, itukan bukan hinaan?"

kemudian,
"Suzy-a...!" sapa seorang namja, tepatnya Minho, tersenyum lembut ke arah Suzy, dia jalan mendekat ke Suzy, Suzy+Amber = Sweatdrop

"Zy, apa dia mabuk?" tanya Amber berbisik
"Ani, gue rasa tadi malem dia abis make heroin..." ujar Suzy asal dengan berbisik (pula)

Minho tepat berada dihadapan Suzy, masih tersenyum, tapi ini beda dari senyum-senyum jail dan evil yang biasanya terpancar dari sang pemilik bibir dingin itu, senyuman ini begitu tulus,

'Syyuut' Minho menggandeng tangan Suzy secara tiba-tiba, sang korban pemilik tangan cuma membuka mata lebar seolah gak percaya atas semua ini Minho menarik tangannya pergi, Suzy pasrah seakan gak punya kekuatan buat melepas ikatan dari tangan itu,

"Amber Liu, gue pinjem Suzy..."
"Eh! jangan seenaknya dong!" Amber sewot,
Minho nengok menatap Amber dalam, "Suzy, itu milik gue sekarang..."
Gak cuma Amber, semua orang di kelas 9.1 pun pada sweatdrop, mulut Amber ternganga,
"APA MAKSUDNYA 'MILIK'??" tapi Suzy dan Minho udah keluar dari pintu kelas,

"Eh, mau kemana?" tanya Suzy gugup plus malu, sekarang bukan cuma orang-orang dari dalem kelas doang yang ngeliatin mereka, tapi seluruh siswa yang lagi ada di koridor pun dengan jelas ngeliat mereka,

"Ke atap sekolah lagi..."
"Jangan tarik gue kayak gini, apa lu gak tau? begitu tersiksa nya berlari pake sepatu ini..." Minho gak menghiraukan,
"Gue gak bohong, jangankan lari, berdiri pake sepatu ini pun udah gak enak...." Suzy mulai meringis nahan sakit, tapi Minho tetep gak bergeming,
"Jebal..." Suzy sampe 'mohon' minta tolong, sesuatu yang hampir gak pernah dilakuinnya

'Deg' Minho berhenti melangkah,
"Kalo gitu biar gue yang gendong lu...."
"Gak mau..." Suzy mulai melangkah perlahan, dengan langkah yang malah lebih pendek dari sebelumnya, Minho berkata lembut,
"Kapan kita sampe kalo begini..."
'Deg'
'Gue gak salah denger? tapi, kata 'kita'?'

Minho merundukkan punggungnya,
"Naiklah..."
"Tapi apa lu kuat ngangkat gue,"
"Naiklah..."
Suzy terlalu malu buat nerima, pertama dia menengok ke sekitar, mastiin gak ada yang ngeliat, trus dia naik deh ke punggung Minho, niatnya sih Suzy mau jaim, karena pasti kan Minho bakal nganggep dia lemah, Tapi apa boleh buat? naluri kakinya yang bikin dia gak tahan.

"Lu makan apa sih? berat banget, pantes Bu Yoona nyuruh diet..."
"Lo ngejek gue?"
"Menurut lu sendiri?"
Suzy kesel, 'Nih orang niat bantuin apa engga sih?' dia bales dengan memeluk erat Minho, tapi yang dipeluk malah protes,

"Kenceng banget! sakit tau...."
"Gue cuma menjalankan tugas buat memanaskan punggung dingin lo..."
"Huuk! chaanngan ceecheek reehreer ghue...!" (trans: Jangan cekek leher gue)
"Masa bodo..."
"Huk, Geeek..." Minho mulai jalan gak beraturan, untung disini udah sepi mereka udah mau menuju tangga, Lama-lama Minho oleng, kehilangan keseimbangan, dan 'Gedebug!'
Mereka berdua sukses jatoh, sang pelaku cekik (alias Suzy) malah protes,

"Ah! gimana sih? kalo gak kuat bilang kek? gue juga masih bisa jalan kali..."
Minho ngeliat tingkah Suzy lucu, dia malah nyubit hidung Suzy, "Lo yang salah tauk!"
'Deg'
Suzy cuma bisa bales natap polos tanpa dosa.

                                                                         -Khodi-

"Gimana? udah mendingan?" ucap Minho, mereka berdua udah ada di atap sekolah, daritadi Suzy gak berhenti meringis-ringis kesakitan, Minho membuka paksa sepatu dan kaus kaki Suzy (yup, padahal Suzynya gak mau) dan memijit perlahan kaki te-es-be.

"Jelas masih sakit," Suzy cemberut, cuma dibales senyuman evil sama Minho,
"Heh, emang kenapa lo ngajak gue kesini? nanti kan lu kedinginan lagi..."
"Gak tau kenapa, pengin kesini aja lagi. Ah, selama mesin pemanas ada disamping gue, semuanya baik-baik aja kan?"
'Deg'

"Kalo telat lagi gimana?" Suzy masih bingung ngeliat Minho yang 'beda'
"Justru itu yang gue mau, melanggar aturan kadang seru kan?"
"Che~" Suzy berdecak, "Ternyata dalam diri Choi Minho, masih ada sisi liarnya juga ya?"
"Hn, Suzy-a, gue kedinginan..."
"Gue harus meluk lu lagi?"
"Mungkin...."

'Glek' Suzy menutup matanya dan merentangkan kedua tangannya,
"Peluk lah..."

'Brught' sebuah tubuh dingin berada dalam pelukan Suzy, Minho begitu memeluk Suzy dengan erat,
"Zy, gue bohong,"
"...."
"Gue bohong, gue gak kedinginan, gue cuma mau meluk lo..."
'Wush~
"Ani... Lu gak bohong, tubuh lu dingin, lu emang lagi butuh mesin pemanas..."

"Entah kenapa sekarang, ada disamping lo pun, gue udah ngelupain hawa dingin disekitar gue, ada di sisi lo pun, Gue udah ngerasa terhangatkan meski tanpa gue yang meluk lo..."
"....."
"Suzy-a, lo mesin pemanas yang ajaib, mesin pemanas yang berharga...."
"......."

'Apa ini? bukan sebuah pernyataan cinta kan?' (Suzy)
'Apa yang gue lakuin? gak etis banget,' (Minho)

"Sekali lagi, anggap ini bukan apa-apa, gue cuma mau jadi hangat..."
"Ne! gak perlu dikasih tau lagi, gue udah ngerti..."

Beberapa detik kemudian, Minho melepas pelukannya dari Suzy dengan halus, terjadi keheningan sementara, sampe akhirnya Minho bilang...

"Oh iya, gue belum nge-gaji lo kan?"
"Loh? cepet banget?"
"Gwenchana, siang ini lu punya acara gak?"
"Ani, Waeyo?"
"Sebagai gaji lu, gue mau traktir lo makan di restoran coklat, lu mau?"
"Jinjja?? gue mau...! tapi bukannya gue harus diet ya? "
"Gue ngajak lo ke restoran coklat kan bukan buat makan semua menunya!"
"Yah gue gak puas dong?"
"Demi diet?"
"Masa bodo...."

"Suzy-a, gue tau tentang keluarga lu..."
"...."
"Umma lu Kim Yoorin kan?"
"Wae?"
"Gue kagum sama dia..."
"Jangan kasih tau siapapun!"
"Disekolah ini, yang tau cuma gue, Sooyoung, sama Kepala Sekolah Seongji kan?"
Suzy mulai mikir, bener juga sih! guru-gurupun gak tau, karena Suzy emang mohon banget sama kepala sekolah Seongji buat jangan sampe orang lain tau Umma dan Appanya itu siapa.

"Minah juga tau..."
"Gue yakin dia ngancem lu juga kan...?"
"Ne!! nyebelin banget, dia bilang gue harus tetep berias kayak gini..."
"Heh, gue kan gak nyuruh lo curhat..."
Suzy cemberut makin sebel, Minho mulai bilang lagi,

"Kalo gitu, gue juga boleh ngancem lo juga dong? Minta lu ngelakuin sesuatu sesuka gue..."
"Hah?"
"atau gue bongkar rahasia lo..."
"Eh? oke, asal jangan yang aneh, emangnya apa permintaan lo?"
"Uhhmm, belom mikirin, suatu saat gue bakal nagih ini..."

"Gak kerasa udah jam 9," Suzy nengok ke arah jam tangannya,
"Bahasa inggris, Pak Jinwon"
"Ayo turun!"
"Lo udah bisa jalan..."
"Tenanglah..." Suzy nyengir bangga, "Gue rasa daya sembuh gue lebih cepet dari orang normal"
"Itu artinya lo gak normal..."
"Lo ngejek gue??"

"Ah, tetep aja jalan lu lama, biar gue gendong lu..." Dengan sigap, Minho megang pinggang dan ngangkat kedua kaki Suzy, Minho menggondong Suzy dengan cara di angkat dari depan kayak gini??

"Jangan begini, Gue malu...!"
"Cuma sampe turun tangga, Kalo ngegemblok lu lagi, bisa-bisa gue di cekek lagi..."
Suzy cuma senyum sinis,
"Bau mint lu...?"
"Wae?"
"Gue takut berbekas di jas gue,"
"Lu keberatan?"
"Jujur, sebenernya agak..."
"anggap itu sebuah tanda kepemilikkan majikan ke mesin pemanas nya..."

#Di kelas,

"Kenapa kalian berdua telat sekali?? Baru 15 menit yang lalu, siswa yang lain pergi ke perpustakaan buat nyari 200 kata Vocabullary bahasa inggris, Sekarang udah saatnya buat ngerjain latihan tau?" omel Pak Jinwon

"Maaf pak,"
"Gini, lebih baik kalian ke perpus sekarang! buat Vocabullary juga, istirahat, kumpulkan dimeja ku sudah lengkap dengan latihannya juga..."
"Baik pak!"

'Suzy, sama Minho lagi? gue bingung, mereka berubah drastis...' Gumam Amber,
'Suzy-a dan Minho-ssi, makin dilihat mereka justru keliatan cocok' benak Hyosung
'Minho, gue harap dia menyukai Suzy bukan cuma karena Kim Yoorin nya' ucap Sooyoung

*

"Telat lagi...." keluh Suzy di perpustakaan, "dari 200 kata, gue baru dapet 50 kata..." Beberapa murid natap tajam ke Suzy sang pengeluar suara, Suzy malah nutupin muka pake buku biar terhindar dari tatapan-tatapan te-es-be, Minho yang sekarang lagi satu meja bareng Suzy malah nahan ketawa.

"Gue udah selesai, lama banget sih lu..!"
"Pelajaran ini susah banget! gue gak ngerti..."
"Dasar..."
"Ruangannya sejuk, Hoam~ bikin gue ngantuk aja...."
Minho membuang muka, tapi beberapa detik kemudian dia menoleh kembali ke Suzy, "Eh, Suzy..." matanya langsung kaget begitu ngeliat Suzy udah tidur menumpukan pipinya pada buku latihan bahasa inggrisnya dimeja pules tanpa beban, "Bahkan ditempat kayak gini pun dia bisa tidur!!!!"

Minho ngeliat Suzy seksama, 'Kalo lagi tidur, dia keliatan polos dan gak ngeselin kayak aslinya' mata Suzy kadang sedikit ingin terbuka tapi menutup lagi dan begitu seterusnya, cara tidur yang aneh! Bibirnya juga seakan jadi lebih tebel, gak lupa juga poninya yang tersibak yang kadang sampe nutupin sedikit bagian mata.

"Eh, itu bukannya Bae Suji,ya??" gunjing orang-orang dari kejauhan, kebanyakan dari mereka itu namja, beberapa yeoja menatap Suzy dengan iri,

"Imuut bangeeet!!!"
"Gue kerasa mau cium bibir Suzy!!"
"Besok-besok, gue bakal tembak Suzy ah!!!"
kira-kira begitu deh, gunjingan namjadeul yang didenger Minho, tapi kayaknya mereka gak berani ngedeket karena ada Minho, mungkin kalo gak ada Minho, tangan Suzy nantinya udah penuh sama coretan-coretan gak jelas dari orang-orang yang gak jelas juga,

'Apaan tuh mau cium Suzy? mau tembak Suzy? Suzy-a cuma punya gue!! dia mesin pemanas pribadi gue!! gak ada namja lain yang boleh meluk dia selain gue, bibir Suzy-a juga punya gue...' Pikir Minho sewot,

'Bentar lagi mau jam mata pelajaran kedua, ah, mending gue salin punya gue di buku Suzy aja, dia telat kan gara-gara gue juga' Minho mengambil buku Suzy yang lagi dijadiinnya alas pipinya buat tidur, Baru diambil tiba-tiba jatuh selembar sobekan kertas yang bertuliskan graffity tulisan 'Yang Yoseob' Minho senyum tipis, 'Dia setia banget, padahal kan Yoseob udah punya yeojachingu...Ah, kenapa jadi mikirin beginian, gue kan harus buru-buru nulis'

                                                                     -Khodi-

*Behind The Scene 1*
#waktu pulang dari Sungai Han

"Minah, gak usah anterin gue sampe pulang juga kali? dari halte ke rumah gue kan gak terlalu jauh,"
"Gak mau, gue kan harus ngejagain Suzy...."
#sampe dihalaman rumah Suzy
"Dah Minah!"
"Dah Suzy!" Minah ngeliat mobil sport putih milik Kim Yoorin 'ada mobil sebagus ini dirumah Suzy? plat nomernya *******'
#dirumah Minah
'plat nomer itu...' Minah nge search di google, 'punyanya Kim Yoorin! Suzy anaknya Kim Yoorin!!!'

*Behind The Scene 2*
'tokoh komik ini pasti Bae Suji beneran deh! gue telpon Amber kali ya?'
#beberapa detik kemudian,
"Amber-a, ummanya Suzy itu Kim Yoorin ya?"
"Dari mana lo tau?"
"Tolong kasih tau Suzy ya? Minho itu fans beratnya Kim Yoorin...tapi jangan bilang lu tau dari gue,,,"
"Oke,, gomawo, Sooyoung"
"sama-sama"

                                                                         -Khodi-

Masih bersambooong~~!
untuk cerita behind the scene, itu sekedar memperjelas cerita kok! hehehe, Soal Minho yang kayak naksir gitu sama Suzy, sebenernya itu masih gara-gara idolanya Minho itu ternyata Ummanya Suzy, jadi sukanya Minho belum jernih banget suka sih! duh, bikin author bingung!

Untuk latihan olahraga dan diet MinZy, kemungkinan bakal dijelasin di chap depan! aku masih merdeka soal UAS (masih tanggal 11 UASnya) mungkin bisa apdet 1 atau 2 chap lagi sebelum UAS,, kyaha, doain readers ;)
Selamet pagi/siang/sore/malem!!
Selamet UAS buat yang menunaikan!!! semoga dapet UAS yang seru!
Ppai~!

KAMSHA!!!

1 komentar :

  1. kya minho kau arus tulus dong ><
    masak ndeketin zy ada udang dbalik rempeyek ><
    si minah wartawan sekolah ya??? :)

    BalasHapus

Apresiasikan tulisan author :)