Sabtu, 16 Juni 2012

[INDO TRANS] U-Kiss - Believe Lyrics

*Romanisasi

Hey ladies and gentlemen
Want you to listen
Wanna know what it is
Hear this yeah
It’ our belief

Shijakkwah kkeu-teun hangsang chesbakwiira-go
Saenggakhajima ma-eumi
Kudke muneul dadjanha
Yeollineun i chalnae
Mideum kkaeji-deut chan mu-reun ggiyeonjjineun-ma

Neol chowahanikka
Neol sarang-hanikka
Nae mameul waeh molla~
Neoman bara bonda~

I do believe believe
Nan neoreul mideo believe believe
Arajwo nae jinshimi nae ma-eumi
Keojishi anin geo-seul mideojwo

I do believe you you you (x3)
Keojishi anin geo-seul mideojwo

Nappeun giyeo-geun ijeoyahae
Jeoldae hamyeon andwaeh
Ji-ul su eom-neun ge munje

Think about don’t heshitate
I believe we could be a perfect fit
I won’t do nappeunjis
See you aga-in go-onnight kiss

Ssag da jeongrihan naye jeonhwahbeonhobu
I don’t lie to you eopseul mu
Neol wiihae bakkwiin nae mal-tu
180do talla nan who are you
Shinrwehwah mideumi eopt-damyeon geojyeo mi-um
Uri ireoji mal-ja keureohke dweh-ji mal-ja
Neo eobshin mot shwiiyeo i sum

I do believe believe
Nan neoreul mideo believe believe
Arajwo nae jinshimi nae ma-eumi
Keojishi anin geo-seul mideojwo

I do believe you you you (x3)
Keojishi anin geo-seul mideojwo

Sarang-hajiman tto tashi datugimanhae
Jeonbu nae munje neol wiihae nae-ga da byeonhal ke wo~

Dareun nu-gunka-ga
Neo-ga dareun saram gyeote isseot-daedo
I believe you

Manheun nu-gunka-ga
Neo-ga na moreuge barameul piwot-daedo
I do believe you
I do believe believe

I do believe believe
Nan neoreul mideo believe believe
Arajwo nae jinshimi nae ma-eumi
Keojishi anin geo-seul mideojwo

I do believe you you you (x3)
Keojishi anin geo-seul mideojwo

*INDO TRANS

Hey penonton semua,
Ingin kamu untuk mendengarnya
Mau tau apa ini
Dengarkan ini yeah
Inilah keyakinan kami

Jangan berpikir awal dan akhir berjalan dalam suatu putaran
Maka hatimu akan tertutup rapat
Pada saat ini ketika hatimu terbuka
Jangan mencipratkan air dingin yang membuat keyakinanmu hancur

Karena ku suka kamu
Karena ku cinta kamu
Kenapa kau tak tau apa yang kurasakan
Tatapan ku hanya tertuju padamu

*Aku percaya, percaya
Aku percaya padamu, percaya, percaya
Tolong ketahui hati ku yang sebenarnya, perasaanku yang sebenarnya
Yakini ini bukanlah sebuah kebohongan

**I do believe you you you (3x)
Tolong yakin ini bukan kebohongan

Kau harus melupakan kenangan buruk
Kau harusnya jangan pernah mengingatnya
Bila kau tak dapat menghapusnya, itu sebuah masalah

Berpikir tentang keraguan
Aku percaya kita bisa jadi sempurna
Aku tak mau melakukan hal buruk
Sampai ketemu, Selamat malam, kiss

Aku benar-benar mengatur daftar kontak ponsel ku
Aku tak bohong, Seperti karakter china "mu"^
Aku tlah mengubah cara bicaraku padamu
Aku berubah 180 derajat, Siapa kamu
Bila tak ada kepercayaan atau keyakinan, Maka kebencian akan tumbuh
Mari tak melakukannya, Ayo tidak lakukan hal seperti itu
Tanpamu, Aku tak dapat bernapas

*ulangi
**ulangi

Kita saling mencintai, tapi ribut lagi
Ini masalahku, Aku akan berubah untukmu

Bahkan bila bersama orang lain
Jika kau berdampingan dengan orang lain pun,
Aku percaya padamu

Bahkan bila dengan banyak orang,
Jika kau mengkhianatiku tanpa kuketahui pun,
Aku percaya padamu,
Aku percaya, percaya

*ulangi
**ulangi


Pendapat Kaki:

Ah! cermin itu, cermin itu, cermin ituuu!! *apasih!* Sangat Sangat suka Banget Sekali sama partnya Dongho, Rap nya juga asik! Untuk style rambut mungkin masih sama kayak di DoraDora tapi lebih dark ini...Untuk tentang lagu, ini kayaknya cerita tentang seorang cowok yang mau merubah sifat buruknya demi sang cewek dia mau hubungannya tetap terjaga, selalu percaya sama ceweknya dan seolah bilang 'kita harusnya saling percaya?' iya gak sih?


'Kalo mau request silahkan tulis di box komentar'


KAMSHA!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Apresiasikan tulisan author :)