Minggu, 10 Juni 2012

[INDO TRANS] SCANDAL - Shunkan Sentimental Lyrics


*Romanisasi


Kawashita hazu no nai yakusoku ga
Kyou mo bokura no mirai o ubaou to suru
Hoshigatteita mono o te ni shitemo
Sunao ni umaku waraenai no wa naze darou
Afureru namida wa yowasa ya koukai janai
ITAMI ga unda KAKERA de
Donna shunkan datte unmei datte
Hitotsu dake tashikana mono ga aru to shitta
Hitori de kangaechatte ima o mayou yori
Ashita o mukae ni ikunda
Zutto mottetai kokoro no jirai SUICCHI wa kittenai
KAWARANAI MIRAI KOWASHITAI
Itsumo boku o miteru arifureta MERODY ga
Kudaranai to hito ni warawaretemo
KIRAKIRA naosara kawayaku no wa naze darou
Nani ga hontou de uso ka RIKUTSU janakute
Kanjiteitai KOKORO de
Kitto aijou nante gensou datte
Gomakashitakunai yo kizutsuita to shitemo
Wakariaitai to tsuyoku negau hodo
Butsukaru koto mo aru kara
Nakeru kurai aozora kousaten de te o nobashita
Juu nen go mo konna fuu ni irareru kana isshouni
Donna shunkan datte unmei datte
Hitotsu dake tashikana mono ga aru to shitta
Genkai datte konran datte akirametakunai yo
Kono mama hanasanaide
Kataku nigirishimeta kimi no migite no nukumori
Koko ni aru kara

*INDO TRANS

Tak pelu saling menukar janji,
Hari ini, Kita akan merebut masa depan 
Hal yang kita inginkan, Akan dalam genggaman kita
Sejujurnya, Berpikir kenapa aku tak bisa tersenyum takjub
Menangisi air mata ini, Bukan berarti kita lemah
Ini bukan penyesalan, Ini bagian dari kepedihanku
Tak peduli berapa lama waktu berlalu, Takdir berjalan
Yang ku tau hanya satu hal yang pasti,
Berpikir dalam hati, Yang akan menghilang saat ini
Esok, aku akan terus berjalan
Selalu terpikir, Bagaimana jadinya hatiku setelah itu
Aku tak dapat beralih
Selalu menghancurkan masa depan yang tak bisa diubah
Aku bisa melihatnya, Melodi yang mengherankan
Orang yang tak berguna itu, Ketika dia tersenyum, Dia bersinar terang
Lebih-lebih, Kenapa dia bersinar?
Apa ini sungguh sebuah kebohongan?
Jangan beri aku alasan
Hatiku ingin untuk merasakannya
Pasti cinta, Khayalan
Aku tak ingin itu memperdayai ku
Bahkan saatku teluka,
Aku ingin memahaminya, Ini harapan yang kuat
Ada pula saat ku resah,
Ketika langit menitihkan air mata
Aku merentangkan tanganku
Dalam sepuluh tahun kedepan, akankan angin ini masih disini?
Tak peduli berapa lama waktu berlalu, Takdir berjalan
Yang ku tau hanya satu hal yang pasti,
Saat kita berjuang, Bahkan ketika ada hal semacamnya
Aku takkan menyerah
Seperti ini, Aku takkan pergi
Sangat erat menggenggam kehangatan tangan kananmu
Aku akan disini,


Pendapat Kaki:
Fuih, Kelar juga, nyempetin ditengah-tengah belajar UAS XD,, Label baru lagi! akan ada artikel J-Pop disini ;) aku lagi belajar jadi J-Popers, Soal SCANDAL, ini lagu mereka yang pertama kali aku denger! Bener-bener langsung suka sama lagunya, ini juga jadi Soundtrack anime Bleach...Kerennyaaa.... genrenya yang pop-rock udah gak asing lagi bagiku, karena sebelum kenal K-Pop pun aku udah suka Avril, Hmmm, kalo diliat-liat waktu mereka perfom, keren banget!! Flaying hair :D Yeah,,, Tomomi-sama! Keep Rocking!!!!

Arigatou!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Apresiasikan tulisan author :)