Sabtu, 22 Desember 2012

[INDO TRANS] Ji Young KARA - Wanna Do Lyrics (Korean vers.)


*Romanisasi

Hanchameul meonghani gieok soge gidae
Kkumgateun chueogeun hyeonsilboda jinhae
Maeil ttokgateun siganman gyesokdwae byeonhangeon eomneunde
Geuge da inde wae iri natseolkka



Ije beoseonatdago
Tto dajimhaenneunde
Kkok dasi doraogireul
Ganjeolhi baraneun na


All i wanna do wanna do
Neoreul jiwo ganeun geot
Ijen deo isang neo ttaeme
Ulji annneun geot


All i wanna do wanna do
Neoreul miwo haneun geot
Honja namado aesseodo
Apahal saram
 
Na ingeol


Sorichyeo bulleodo daedabieomneunneo
Sajinsok neowana ajik geudaeronde
Naneun eonjejjeum nae ane ni moseup jiul su isseulkka?
Naneun eonjejjeum deo jayuroulkka


Ije beoseonatdago
Tto dajimhaenneunde
Kkok dasi doraogireul
Ganjeolhi baraneun na


All i wanna do wanna do
Neoreul jiwo ganeun geot
Ijen deo isang neo ttaeme
Ulji annneun geot


All i wanna do wanna do
Neoreul miwo haneun geot
Honja namado aesseodo
Apahal saram


Haruharuga gado neoneun eomneungeol
Ara ijen neol jiwobolkke ijeullae


Naega wonhago wonhangeon
Neoreul nohajuneun geot
Ijen let it go let it go
Neowahansigan


All i wanna do wanna do
Ganghan naega doeneun geot
Honja namado aesseodo
Apahal saram
 
Na ingeor


*INDO TRANS

Aku yang kosong bersandar pada kenangan dalam waktu lama
Kenangan yang layaknya mimpi, lebih tebal dari kenyataan
Hal yang sama berulang setiap hari, tak ada yang berubah
Semuanya ada, namun kenapa terasa begitu asing?

Aku bertekad 
Mencoba melarikan diri darimu
Tapi aku juga sungguh
Mengharapkan mu kembali lagi

All i wanna do, wanna do
Adalah menghapusmu
Untuk tak menangis karena mu lagi

All i wanna do, wanna do
Adalah membencimu
Akupun ditinggal sendiri
Tetapi orang yang tersakiti, 

Adalah aku
  
Aku berteriak memanggil namamu, tak ada jawaban
Dalam foto, kau dan aku masih terlihat sama
Kapan aku bisa melupakan mu dari pikiran ku?
Kapan aku bisa terbebas?

Aku bertekad 
Mencoba melarikan diri darimu
Tapi aku juga sungguh
Mengharapkan mu kembali lagi

All i wanna do, wanna do
Adalah menghapusmu
Untuk tak menangis karena mu lagi

All i wanna do, wanna do
Adalah membencimu
Akupun ditinggal sendiri
Orang yang tersakiti

Hari-hari berlalu, kau tak ada disini
Aku mengerti, aku akan menghapus dan melupakan mu

Yang ku inginkan, ku ingin
Adalah melepasmu
Kini let it go, let it go
Saat kita bersama

All i wanna do, wanna do
Adalah menjadi lebih kuat
Akupun ditinggal sendiri
Tetapi orang yang tersakiti, 

Adalah aku



Pendapat Kaki:

Dari semua solo collect nya Kara aku paling suka waktu Jiyoung nyanyi... soalnya lagu nya easy listening, makna nya juga keren dan lebih lagi MV nya srek banget....cuma akhirnya bikin mewek soalnya cowoknya ninggalin dia >.<

'Kalo mau request tulis di box komentar'
Kalo kamu suka lirik yang ku translate, share ke social network kamu ya!!

Romanized by: KpopLyrics


KAMSHA!!!


2 komentar :

Apresiasikan tulisan author :)