Sabtu, 22 Desember 2012

[INDO TRANS] T-Ara Areum feat. Shannon & Geonji - Day and Night Lyrics


*Romanisasi

Saranghae neol gaseum apado 
dareungotman neon bogo isseodo
Heosuabicheoreom seulpeun inhyeongcheoreom 
nan hangsang gidarigetji

Natgwa bami odeusi sarangeun nal chajaoneungeol
Oeroun harukkeut ikkumsogeseo naneun neol mannaneungeol

Saranghae neol gaseumapado 
dareungotman neon bogo isseodo
Heosuabicheoreom seulpeun inhyeongcheoreom 
nan hangsang gidarigetji

Jeomeolli sarajyeoga barame nallyeojyeoga
Sarangiran japhijiga anha seulpeudeora
Gidaereul jeobeorimyeo sarajineun mulgeopum
Jukdorok keun apeumsok oeroun naui pum
Sarangiran dalkomhan dok jangmicheoreom gasiga dotyeoinneun seulpeunkkot
Muneojin nae gaseumsok ureodo nahonja apado nahonja
Sarange nan mongmareunja gaseumi apeuda

Barami bureoomyeon geuriumdo ttara buneungeol
Bitmuri heureumyeon nunmuldo ttara jureureuk heureuneun geol

Saranghae neol gaseumapado 
dareungotman neon bogo isseodo
Heosuabicheoreom seulpeun inhyeongcheoreom 
nan hangsang gidarigetji

Oerowo neol bogo isseodo 
nan duryeowo nae gyeote isseodo
Najui taeyangcheoreom bamui jeo byeolcheoreom 
watdaga sarajilkkabwa

Dareun saramgyeote inneun niga neomu geuriun ibam
Saranghan siganboda tteoreojin sigani ginbam
Naegen natgwabam 24sigando mojara saranghaneun mankeum niga bogo sipeun bam
Gireul irheobeoryeosseo nan hemego isseo niga nareul bichwojwo nareul indohaejwo
Niga eomneun isigani naegen neomu goerowo nigaeomneun isigani naegen neomuoerowo


*INDO TRANS

Aku mencintai mu, walaupun hati ini sakit
Walaupun kau memandang pada sesuatu yang lain
Seperti orang-orangan sawah, seperti boneka yang sedih
Aku akan selalu menunggu mu

Seperti datangnya siang dan malam, cinta pun menemukanku
Pada penghujung hari yang sunyi, di dalam mimpi
Pertemuanku denganmu

Aku mencintai mu, walaupun hati ini sakit
Walaupun kau memandang pada sesuatu yang lain
Seperti orang-orangan sawah, seperti boneka yang sedih
Aku akan selalu menunggu mu

Menjauh dan menghilang, terbang dihembus angin
Sedih karena tak bisa menggenggam cinta
Harapan yang ku lepas, hilang layaknya buih
Dekapanku yang sepi dalam kepedihan yang mematikan
Cinta layaknya racun yang manis, kesedihan bagaikan mawar berduri
Dalam hati yang hancur, menangis sendirian, terluka sendirian
Aku haus akan cinta, hati ini begitu sakit

Ketika angin berhembus, kerinduan pun berhembus pula
Saat hujan menitik, air mata pun ikut menitik

Aku mencintai mu, walaupun hati ini sakit
Walaupun kau memandang pada sesuatu yang lain
Seperti orang-orangan sawah, seperti boneka yang sedih
Aku akan selalu menunggu mu

Aku merasa kesepian meskipun sedang menatapmu
Aku merasa ketakutan meskipun sedang di sampingmu
Seperti matahari di waktu siang, seperti bintang di waktu malam
Yang akan datang dan pergi

Kau berada di samping orang lain, malam ini begitu sepi
Bukan saatnya mencinta, malam ini kita bahkan berjauhan
Bagiku, 24 jam dalam siang dan malam itu tidak cukup
Malam ini, aku merindukanmu sebesar aku mencintaimu
Jalan telah hilang, sekarang aku tersesat
Sinarilah aku, bimbinglah aku
Saat-saat tanpa mu membuat ku ketakutan
Saat-saat tanpa mu membuat ku kesepian



Pendapat Kaki:

Neon hangsang... gidarigetji~~
Free to laugh or cry!
Syair nya menyentuh sangaaat, tentang seorang cewek yang tetap mencintai sang cowok, walaupun... walapun... ah terusin sendiri deh,!
ngomong-ngomong mv nya simple dan hemat banget, perasaan itu yang di pake di mv dance vers. nya Sexy Love deh?

'Kalo mau request, silahkan tulis di box komentar'

Romanized by: KpopLyrics 

KAMSHA!!!

6 komentar :

  1. ak req hyungsik-beautiful lady tp liriknya yg piano ver kayaknya lirik mv nya ada yg beda gitu

    BalasHapus
  2. aq req lagunya yoseob - just do as you always did
    gomawo......

    BalasHapus
  3. Rap nya keren banget sampe tiga kali tuh

    BalasHapus
  4. ne lagunya bikin triple galau chingu

    BalasHapus

Apresiasikan tulisan author :)