Minggu, 13 Januari 2013

Happy 1st Anniversary~~! Mrs.FishyAnchovy!

Asik, Miku ngucapin x3


























Annyeong Haseyo~ Begitu senang mendapati blog ini udah 1 tahun aku urus :)

Flashback ke 1 tahun lalu, sebenarnya blog ini udah di buat dari Oktober 2011 tapi gak aku urusin alasannya gak ngerti blogging dan bingung mau tulis apa di blog. Sampai akhirnya aku putuskan buat nulis artikel K-Pop disini... artikel pertamaku [INDO TRANS] Super Junior - Y Lyrics setelah itu setiap bulannya aku rajin posting blog dan semangat menulisnya.


Meskipun blog ini gak terlalu update karena kadang aku lebih suka menulis apa yang aku suka, maksudnya bukan cuma nulis buat dapetin banyak traffic blog. Entah kenapa, walaupun aku bukan seorang blogger 'bersih' dengan artikel tanpa repost, tapi aku kurang suka membuat posting yang cuma mengandalkan copas dari blog tetangga. Sebenernya sih wajar aja, apalagi kalo nyertain sumber itu namanya menghargai author :)

Seperti yang aku cantumkan di profil, aku seorang 99 line. Itu berarti umurku sekarang hampir 14 tahun, kadang agak sulit ngeposting karena juga harus ada tugas sekolah yang wajib aku kerjakan (meskipun bete ngerjainnya) Oh iya! mianhae kalo ada kata-kata di posting lalu ku yang terkesan ngawur dan bikin jidat kalian berdenyit. Posting lampau kadang ada yang font dan color nya menurut ku kurang bagus, dan sekarang beberapa diantaranya udah aku edit. Ah, agak memalukan....

Yang aku dapatkan dari blogging:
1. Aku ngerti gimana rasanya author-author blog lain menulis artikelnya. Capeknya gimana ataupun semangatnya gimana
2. Aku jadi sangat jarang menjadi silent reader di blog lain, karena yakin sang author pasti seneng banget dapet komentar positif dari readernya.
3. Aku makin cinta KPOP! :3
4. Seenggak nya jadi punya wadah buat tumpahan obsesi ku sama Korea, dari pada aku teriak-teriak di kelas buat nyebut nama Donghae... kan aneh ._.
5. Merasa bangga akan posting yang udah ku buat, apalagi kalo posting nya sampe ratusan atau ribuan viewers, rasanya seneng banget.
Yah, kira-kira begitu. Begitu nge blog aku juga di tuntut untuk nentuin template dan tata letak, itu menyenangkan meskipun bikin pusing kadang-kadang.

Intinya gomawoyoooo.... untuk semua readers yang mampir kesini, entah nyasar dan gak sengaja masuk ke blog ku, searching tentang kpop dan berakhir di blog ku, atau sengaja datang kesini untuk membaca postingan ku (kalo ada xD) pokoknya terima kasih banyak! setahun ini dengan 79.248 viewers atau 95 komentar cukup baik untuk ku, atau mungkin sangat baik. :)

Harapan ku di tahun kedua ini, semoga aku makin rajin posting! aku gak mau blog jadi usang cuma gara-gara kesibukan. Semoga yang silent readers berkurang, dan semoga cinta ku pada blog ini semakin besar.

HAPPY 1st ANNIVERSARY, Mrs.FishyAnchovy!!!
xoxoxo


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Apresiasikan tulisan author :)