Senin, 24 Juni 2013

[FF] Actually, He's Not A Boy! (Teaser)



Title: Actually, He's Not A Boy!
Author: Khodi
Length: Series
Rating: PG 13
Genre: Friendship, Comedy, School Life (bisa bertambah kalo author mau x3)

Cast:
Lee Donghae - Super Junior
Jeon Hyosung - Secret
Cho Kyuhyun - Super Junior
Xi Luhan - EXO
Jung Yonghwa - CN Blue
Yoon Doojoon - Beast
dan banyaaak suport cast lain....


Summary:


Jeon Hyosung, -seorang yeoja yang kelewat cantik dan selalu masuk sekolah khusus perempuan- membulatkan tekadnya untuk masuk ke sekolah khusus laki-laki, menyamar menjadi namja, sekamar dengan namja, dan tentunya menjalani kehidupan namja. Serta membuat ‘roommate’ nya Lee Donghae –si ultra pemalas- kerepotan. |”Kenapa kau melakukan hal bodoh seperti ini?”|”Aku hanya ingin tau kehidupan cowok, kok!”| Tapi kelihatannya, Hyosung terlalu naïf dan ceroboh.


Warning:

-Yeah, akhirnya nulis series juga. Aku terinspirasi dari drama To The Beautiful You, tapi alur ceritanya akan benar-benar-benar-benar beda xD

-Fanfic ini bukan romance, meskipun keliatannya seolah aku mau couplein Donghae sama Hyosung. Tapi percayalah, itu ga akan terjadi. Nulis Donghae dalam fanfic udah bikin aku serasa jantungan, apalagi kalo ada romancenya. Tapi kayaknya dibeberapa adegan bakalan ada hint romance untuk kalian para pecinta romance~

-Rencananya aku akan pake bahasa baku dengan omongan ‘Aku-kau/kamu’ tapi dibeberapa saat akan ada omongan ‘Gue-Lu’ biasanya sih kalo lagi emosi atau adegan klimaks yang kaku kalo masih pake ‘Aku-kamu’ 

-Karena kebanyakan castnya adalah cowok, maka kemungkinan bagi kalian para cewek yang membaca ini akan dibuat mengernyitkan dahi dengan adegan ‘aneh’ nya

-Aku cinta bang Donghae.


-Khodi-

“Okeehh….” Kyuhyun beranjak dari kursinya, menuju keluar kelas diikuti oleh semua yang tadi berkumpul bersamanya. 
“Temui aku di halaman belakang pulang sekolah” ucap Kyuhyun dengan garang.
“Ngapain?” kata Hyojung polos, tak mengerti.

.

Seorang yeoja yang hanya memakai handuk putih menundukan kepalanya begitu melihat Donghae dihadapannya yang sedang memandangnya ganas sambil memegang roknya. 
Dengan rambut panjang basahnya dan tangannya yang erat memegang handuk, yeoja itu berkata dengan lirih, “Yaahhh…. Ketauan…..”


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Apresiasikan tulisan author :)