Rabu, 26 Juni 2013

[INDO TRANS] After School - First Love Lyrics




*Romanisasi

[All] Na na na na na na na
Na na na na na na na
Na na na na na na na na (x2)

[Nana] Geuttae cham eoryeotjyo naneun neoman boyeotjyo
Amugeotdo pillyo eobseo hamkke hal su itdamyeon

[Lizzy] Cham manhido ssawotjyo byeolgeo anin geotdeullo
[Raina] Dorikyeo saenggakhaebomyeon nan useumman nawayo


[Uee] Gakkeum ni sosigi gunggeumhae jugeul geot gatjiman
[Jooyeon] Ijewa eojjeol su eomneun geureon saijanhayo

[E-Young] Gakkeum ni saenggagi tteoolla neomu bogo sipjiman
[Kaeun] Geunyang mudeodullaeyo areumdaun gieogeuro

[Raina] Cheossarang ijeul su eomneun naesarang
Waeiri apeungeongayo neoman gieokhamyeonyo
[Jung Ah] Cheossarang sorichyeo bulleo aejeolhan i moksoriga
Neoege daheul su isseul ttaekkaji eonjena

[All] Na na na na na na na
Na na na na na na na
Na na na na na na na na (x2)

[Kaeun] Yeoboseyo i hanmadiga eoryeowo jeonhwajocha geolji motae
Mianhaeyo deo jalhaejuji motae geudaega neomu antakkawo
[E-Young] Deoneun angil su eopgetjyo kkumsogeseojocha
[Uee] Dasin apeuji malgo haengbokhae geudael wihae na gidohalge

[Lizzy] Jinagan chueogi areungeoryeo amugeotdo hal su eobtjanha
[Jung Ah] Waeiri babo gateunji nae moseubi

[Raina] Cheossarang ijeul su eomneun naesarang
Waeiri apeungeongayo neoman gieokhamyeonyo
[Jung Ah] Cheossarang sorichyeo bulleo aejeolhan i moksoriga
Neoege daheul su isseul ttaekkaji eonjena

[Nana] Nun gamabwa jigeum i sungan nunmuri heulleo i sungan
[Jooyeon] Wae ireoke hansimhage ajik neoreul itji motago
[Raina] Eojjeol su eobsi haengbokhagil bilgeyo

[All] Na na na na na na na
Na na na na na na na
Na na na na na na na na (x2)


*INDO TRANS

Na na na na na na na
Na na na na na na na
Na na na na na na na na (x2)

Dulu saat masih sangat muda, aku hanya memandangimu
Aku tak butuh apapun, asalkan bisa bersama denganmu
Kita sering mempertengkarkan masalah yang tak berarti
Ketika memikirkannya kembali, aku hanya bisa tertawa

Kadang aku penasaran setengah mati tentang kabarmu
Tapi sekarang hubungan kita, sudah tak bisa diperbaiki lagi
Kadang aku memikirkanmu dan merindukanmu
Namun, ku kubur saja sebagai kenangan yang indah

Cinta pertama, cintaku yang tak terlupakan
Kenapa begitu menyakitkan?
Apa hanya aku yang mengenangnya?
Cinta pertama, ku teriakan dengan suara putus asa
Sampai suara itu dapat menggapaimu, kapanpun itu

Na na na na na na na
Na na na na na na na
Na na na na na na na na (x2)

"Halo" sulit ku katakan sepatah kata itu
Tak sanggup meneleponmu
Maafkan aku, aku tak memperlakukanmu dengan baik
Melepasmu begitu disayangkan

Aku tak bisa memelukmu lagi, walaupun dalam mimpi
Jangan terluka lagi. Berbahagialah
Untukmu aku berdoa

Kenangan lalu berkerlap di depanku, tak bisa kulakukan apapun
Kenapa diriku ini jadi seperti orang bodoh?

Cinta pertama, cintaku yang tak terlupakan
Kenapa begitu menyakitkan?
Apa hanya aku yang mengenangnya?
Cinta pertama, ku teriakan dengan suara putus asa
Sampai suara itu dapat menggapaimu, kapanpun itu

Saat ini, aku mencoba memejamkan mata
Saat ini, air mata menitik
Kenapa aku menyedihkan seperti ini? 
Masih tak mampu melupakanmu
Tanpa pilihan lagi, aku berdoa untuk kebahagiaanmu


Na na na na na na na
Na na na na na na na
Na na na na na na na na (x2)




Pendapat Kaki:

Ah baru ku translate zzzzz....
pole dance nya bagus, aku bingung kenapa mereka bisa aja sampe sebegitunya. Genrenya enak buat dijadiin lullaby, seolah anti klimaks gitu lagunya.
E-young sama Kaeun keliatan cantik banget. Inti lagunya soal cinta pertama yang gak terlupakan~ :p

Romanized by: KpopLyrics


 KAMSHA!!!



1 komentar :

Apresiasikan tulisan author :)