Sabtu, 01 Juni 2013

[Test] Apakah Kalian Tau Gambar-Gambar Ini?

Awas dicakar
Masih dalam membahas MV Kpop tentunya tapi bedanya, kali ini aku mau ngasih sedikit test atau mungkin games soal MV!

Jadi awalnya aku abis download aplikasi android *lupanamanya* disitu ada tebak-tebakan soal Kpop mulai dari nebak suara, judul lagu sampe tampilan MV~ seperti yang aku mau ketik saat ini.

Aku ingin tau seberapa besar kalian cermat saat menonton MV Kpop. Tentang apa permainan ini? Jadi dalam artikel ini aku akan memberikan screenshot alias gambar dari sebuah MV Korea, tugas kalian adalah menebak siapakan penyanyi lagu itu dan judul lagu dari MV itu tentunya. Gak lupa, untuk mempermudah kalian aku memberi sedikit kisi-kisi juga di samping nomer :3


Aturan Main: Gampang kok, pertama liat gambarnya, kedua kalian tebak kira-kira apa jawabannya, setelah itu aku akan memberikan jawaban di bawah gambar itu. Simple kan? inget loh jangan curang, bohong dosa xD

Untuk lagunya aku ngambil darimana aja? Aku cuma ngambil dari lagu yang berkisar tahun- ah gak tau deh, yang jelas kebanyakan bukan lagu baru, tapi gak terlalu lama bangett yah mungkin sekitar 2011-2012-an (tapi ada juga sih yang baru). Penyanyinya pun aku memilih artis yang gak mungkin asing di telinga kalian. Tapi ya gitu deh, ada yang gampang, susah, susah susah gampang, tergantung dari seberapa banyak ingatan visual kalian saat nonton MV Korea~


Let's Start~~


1. Ditiup, gelembungnya ditiup :p


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jawabannya Apink - MY MY, waktu part awal Eunji bilang "Nan jigeum, neomuna tyeolyowaseo-" MV nya manis dan penuh warna pastel. Saat Naeun kebingungan untuk kencan pertamanya. Gampang kan? yo scrolling lagi.


2. Abis coret-coret tembok, malah kabur

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Boice suaranya manaaa? inget dong waktu anak-anak CN Blue awalnya pake topeng, keliling kota Seoul dan mulai rusuh? jawabannya CN Blue - Intuition, MV nya keren apalagi waktu adegan nyoret-nyoret temboknya. Tadinya mau ku screenshot yang bagian nyoret-nyoret tapi nanti gampang ketauan karna coretannya itu ngebentuk kata CN Blue :p

3. Unnie yang keliatan kesepian

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Baby I'm Sorry, neowa isseodeo nan lonely~ 2NE1 - Lonely. Lagu favoritku dari 2NE1, belum lagi nih lagu sempet menang MAMA. Tapi aku pikir apa kisi-kisinya terlalu mencolok ya? hn


4. Rotinya disemprot hairspray


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Hyuna dicampakan terus teman-temannya balas dendam sama cowoknya wkwkwk.... roti disemprot hairspray, krim cukur rambut dituker odol, sampe ngerusak mesin mobil ataupun paket kiriman yang isiinyaa- :x. Jawabannya 4Minute - Heart to Heart~


5. Nuna, Jangan pake parfum!

 

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Teen Top - No more perfume on you x_x oh iya FYI aja, sebenernya makna lagu ini 'nakal' banget. Jadi, sebenernya Chunji udah punya pacar dan dia nyuruh nuna (selingkuhannya) buat gak pake parfum soalnya takut baunya nempel di baju dan pacarnya curiga. aish


6. I wanna get you be mine~



.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Langsung aja, MV debutnya nih! B1A4 - O.K~~ Cukup gampang kah? menurutku dari pewarnaannya kalian pasti pada bisa nebak tuh. Old B1A4~ aku kangen kalian :3


7. Seimut-imutnya kucing ini, masih kalah imut sama yang ngelus :3
  

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ah, setujukah kalo yang ngelus masih lebih imut? Pertama kali seneng banget liat nih MV ada kucingnya, enak banget lagi tuh kucing bisa dielus-elus Sungjong. Jawabannya Infinite - Man In Love


8. Kisah yang tertulis di buku
 

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Menurut aku nih MV asli galau abis. setelah beberapa kali nonton malah sampe gak sadar udah basah mataku -_-: Beast - Fiction alunan suara piano di awal juga bikin lagunya bagus banget.


Nah sampe segini aja ya? udah berapa tuh yang ke jawab? :)) Mungkin dari beberapa MV diatas ada yang berkesan buat kalian apalagi kalo sampe apal setiap scenes nya...

KAMSHA!!!

2 komentar :

  1. Namanya K-POP MUSIC GAME eonni..aku jg punya. Asik banget maen itu. apalagi bisa di perbarui kalo ada lagu2 baru.hehe

    BalasHapus

Apresiasikan tulisan author :)